BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemirsa tercengang setelah scammer ‘paling menarik’ yang pernah tertangkap

Case van der Sek telah melacak penipu paling korup di seluruh dunia. dalam satu lingkaran Mengatasi scammers Dari tadi malam dia melakukannya lagi. Kali ini tentang kematian misterius ayah Brian yang berusia 24 tahun dan peran mencurigakan dari ibu tirinya yang “dingin”. Pemirsa dikejutkan oleh Brian dan tidak tahu apa yang mereka lihat.

Van der Spek menyelidiki drama keluarga sejati selama episode terbaru ini. Brian telah melalui banyak hal sebagai seorang anak laki-laki. Dia pindah bersama ayahnya Mark dari Indonesia, Singapura, Hong Kong, Afrika Selatan dan Filipina ke Dubai dan berakhir di Belanda bersama ibunya. Ayahnya adalah seorang bankir kaya yang memulai perselingkuhan di Filipina dengan Margaret, seorang wanita cantik lokal dua puluh tahun lebih muda darinya. Tapi segera kecantikan ini berubah menjadi ibu tiri yang marah.

Drama keluarga Brian yang tidak realistis dalam film “Crooks”

Brian melalui banyak hal dengannya. Dia menyebutnya “rakus, penggali emas, dingin dan jauh.” Ketika dia berusia 11 tahun, dia pergi ke Belanda untuk pergi ke ibunya. Ini diikuti oleh periode yang bergejolak dan kontak yang sulit dengan ayah dan ibu tirinya. Karena Margaret menjauhkan Brian dari kehidupan Mark. Dia mengontrol, memanipulasi, dan mengancam ayah Brian. Ayah dan anak berada dalam kontak rahasia dalam situasi yang sulit. Sampai Mark meninggal mendadak. yang? Ini misteri, karena otopsinya hilang dan bahkan akta kematiannya ternyata dipalsukan.

Ibu tiri Margaret memainkan peran yang mencurigakan, menurut Brian, dalam kematiannya juga. Seluruh warisan, sebesar dua puluh juta euro, jatuh ke tangan ibu tiri. “Saya pikir dia melakukan sesuatu untuk ayah saya,” kata Brian yang bersemangat kepada Van der Spek.

Kees van der Sek akan menyelidiki di Filipina

Van der Sek dan Brian melakukan perjalanan ke Filipina untuk mengungkap misteri tersebut. Di sana, teman keluarga dan pengasuh tua memiliki cerita yang mirip dengan Brian. Mereka juga menduga Margaret berperan dalam kematian Mark. Brian pecah di depan kamera beberapa kali. Terutama ketika teman-teman dan keluarganya memberi tahu kami betapa ayahnya mencintainya dan situasi menindas apa yang dialami Mark. “Saya pikir dia membunuh Mark,” kata seorang teman keluarga kepada van der Sek.

Percakapan dengan dokter otopsi, yang mungkin tidak berarti apa-apa pada saat itu karena tubuh telah sepenuhnya dibalsem, mengungkapkan banyak hal. Ibu tiri Margaret telah terlibat dalam sejumlah kasus kriminal dan mencurigakan. Termasuk pencairan dana dari rekening, segera setelah kematian Mark. Menjanjikan untuk membantu dengan langkah-langkah tindak lanjut hukum.

Konfrontasi antara Brian dan ibu tiri menggugah pemirsa

Siapa pun yang mengenal Van der Spek tahu bahwa konfrontasi selalu mengikuti acaranya. Namun, beberapa upaya kali ini tidak menghasilkan apa-apa. Tetapi pada akhirnya, jurnalis kriminal menemukan celah untuk menghadapi Margaret di rumah, dengan Brian. Ini diikuti oleh konfrontasi dramatis antara Brian dan ibu tirinya. Setelah itu, Brian tidak bisa mengontrol emosinya. Pada akhirnya ternyata penyelidikan sedang berlangsung terhadap Margaret dan Warisan Jutaan Dolar. Masalah ini juga diangkat di kedutaan. Tapi bagaimana kasus ini berakhir? Ini masih di tengah sejauh ini.

Sulit bagi pemirsa untuk mempercayai cerita Brian. Banyak yang menggambarkan episode ini sebagai “yang paling emosional” dan ada banyak kemarahan terhadap ibu tiri. Tetapi sebagian besar pemirsa merasa kasihan pada Brian. Akhir episode yang terbuka meninggalkan beberapa pertanyaan. “Apakah akan ada sekuelnya?”

Baru-baru ini diwawancarai Jalan samping Van der Spek berbicara tentang tahun lalu yang penuh gejolak dan kematian teman baik dan kolega Peter R. de Vries. Anda bisa membaca kisahnya di sini.

Ingin menonton siaran lengkap scammers yang tertangkap? Anda dapat menemukan episode tadi malam di sinikan

Pemirsa menyerang Joeb dari Married at First Sight: ‘Pria yang menyedihkan’

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Pemirsa tidak percaya setelah menangani scammer ‘terseksi’ sepanjang masa: ‘Cerita yang luar biasa’

READ  Lusinan organisasi perjalanan mengajukan ke pengadilan untuk mendapatkan saran perjalanan dari pemerintah