BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jika ada yang ingin hidup sedikit lebih lama, itu dia

Dia menganggap dirinya sebagai “Orang Pilihan” dan berusia 93 tahun. Jean Root berusia 64 tahun – dia meninggal Jumat pagi – tetapi dia meninggalkan banyak lagu dan terjemahannya sendiri.

sekutu Smith

Tahun Baru telah tiba tapi bagaimana? Penyanyi-penulis lagu Jan Root, yang sakit dengan efek samping kemoterapi berat, datang untuk duduk di lantai bawah selama satu jam terakhir pada Malam Tahun Baru, di dalam ruangan, bersama anggota keluarga lainnya. Salah satu anak memotretnya.

Wajahnya menggeliat kesakitan, dan dia duduk di sana dengan tubuhnya yang panjang dan ramping di kursi di depan pohon Natal di bawah selimut. Dia menyanyikan “Give Me Love”, menerjemahkan ke cintai Aku sayang oleh Elvis Presley. Salah satu putranya menemaninya bermain gitar.

Dan istrinya, penulis dan fotografer Dan Rot de Launay, memposting video di Twitter, dengan teks: Sing 2022. Kita bisa mencobanya. Di mana kami dapat mencoba banyak Jan Rot. Setiap minggu dia menulis di kolom surat kabarnya iklan Tentang bulan-bulan terakhirnya dengan kanker usus besar. Mereka semua online: ‘Ahli onkologi menggunakan suaranya yang paling lembut, tetapi dia memiliki berita yang sulit. Semua metastasis telah berkembang, dan pengobatan pil yang lebih ringan tidak lagi menjadi pilihan.