BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penayangan perdana TV dari film kejahatan Hustlers akan ditonton di Net5 pada hari Kamis

Penayangan perdana TV dari film kejahatan Hustlers akan ditonton di Net5 pada hari Kamis

Pada tahun 2019, Jennifer Lopez, sebagai penari telanjang seksi, membuat penonton film terbakar dengan film penjahat. Ini agak mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ini bukan hanya film yang bagus, tetapi juga mungkin bagian terbaik dari karir Lopez. Acara TV pertama dari penjahat Itu dapat dilihat di Net5 pada hari Kamis dan Anda dapat penjahat Melalui Amazon Prime dan Pathé Thuis.

cerita
penjahat Ini menceritakan kisah nyata sekelompok mantan penari telanjang selama krisis keuangan yang parah di Amerika. Mereka memutuskan untuk bergabung dalam upaya untuk merusak para pedagang saham yang teduh. Dengan membius para pria, mereka bisa mendapatkan kartu kredit dan menjarah uang dalam jumlah besar. Sekelompok penari tiang sedang mengamuk, jadi – tapi itu bukan tanpa konsekuensi.

Ulasan Guide.tv:
Yang satu jelas saat menonton penjahat: Bahkan sekarang di usia lima puluhan, Jennifer Lopez masih dalam kondisi prima. Dan jujur ​​​​saja, itu adalah pesta untuk mata ketika Lopez datang ke gambar menari lagi. Namun, bukan itu saja yang ditawarkan film ini. Plus penjahat adalah bahwa ini adalah kisah nyata yang telah diterjemahkan dengan sempurna ke layar perak. Film ini memiliki naskah imajinatif yang penuh humor dan ketegangan, menjadikannya pengalaman menonton yang menyenangkan. Selain itu, Lopez juga menunjukkan akting yang luar biasa: setelah dinominasikan untuk Golden Globe, dia berharap untuk nominasi Oscar, tetapi itu tidak menjadi kenyataan.

meludah
Ditambah Constance Wu (Orang Asia Kaya yang Gila(dalam Jennifer Lopez)tukang parkir(Mereka juga Julia Styles)Buku pedoman dengan garis perak(id Keke Palmer)Zaman Es: Siklus Tabrakan) dapat dilihat di penjahat. Film ini disutradarai oleh Lorraine Scafaria.

READ  Pasar Malam kembali ke Utrecht - Museum Kereta Api Tradisi Lama lagi dengan kedok yang berbeda

penjahat (2019) Dinilai 6,3 di IMDb dan disiarkan pada Kamis 4 November pukul 20:30 di Net5. Genre: Komedi, Drama, Kriminal. Durasi pertunjukan: 110 menit.


Pendapat Anda

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini Penayangan perdana TV dari film kejahatan Hustlers akan ditonton di Net5 pada hari Kamis Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini: