BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penduduk setempat: Schiphol mungkin kehilangan 100 kursi

Gugus tugas lokal, berdasarkan angka CBS, berdagang dengan target dan menyatakan semua penerbangan ke tujuan di mana tidak ada hubungan perdagangan dengan Belanda sebagai tidak perlu. Pada 2019, tahun terbang ‘normal’ terakhir, pesawat dikapalkan ke 91 tujuan, dengan total lebih dari 2121 miliar tidak diperdagangkan. 223 kursi lainnya bernilai 9639 miliar.

Tempat liburan

Penerbangan ke tujuan liburan paling populer di Eropa selatan mungkin dari kru (walaupun dengan sedikit perdagangan dengan mereka), seperti banyak tujuan di Belanda yang memiliki hubungan khusus dengan Suriname, Curaao dan Indonesia.

Selain itu, banyak tujuan penting dalam diri mereka sendiri, tetapi mereka menyediakan penumpang transfer yang cukup untuk mengisi penerbangan antarbenua secara menguntungkan. Menurut gugus tugas, 223 lokasi yang tersisa akan menjadi ‘pusat yang berguna’ bagi Anda, dengan fokus pada kebutuhan pasar perumahan, bukan kebutuhan mualaf.

Negara Perdagangan Internasional

Industri penerbangan melindungi model Shipholin yang hip-and-spoke dengan lebih dari 300 kursi. Vincent van Hoof, kepala maskapai KLM, percaya bahwa Belanda, sebagai negara perdagangan internasional, membutuhkan koneksi ini untuk memiliki ekonomi yang makmur.

Sebuah bandara besar memfasilitasi ini dan pelancong Belanda juga mendapat manfaat dari ini: “Dua pertiga penumpang kami adalah penumpang transit luar negeri dan sepertiga adalah penumpang lokal yang menaiki penerbangan di Belanda. Kabar baiknya adalah orang yang naik di sini, orang Belanda dapat menggunakan jaringan itu.”

Menyebarkan penerbangan liburan

KLM terutama menemukan kekurangan dalam mengurangi jumlah target. Van Hoof: “Jika Anda terbang rendah di Schiphol, kami pikir penumpang akan dialihkan ke bandara seperti Brussel atau Düsseldorf. Itu tidak akan menyelesaikan masalah iklim dan tidak baik untuk ekonomi.”

READ  'Saya lebih dari satu jam tangan ini'

Bandara Shiphol mengatakan tidak dapat menanggapi permintaan komentar, tetapi mengatakan tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar Sven on1 Direktur Schiphol Dick Benschop mengatakan pekan lalu bahwa dia tidak menginginkan “pertumbuhan untuk pertumbuhan”. “Pengembangan moderat mungkin diperlukan untuk menjaga inti dan kualitas jaringan,” kata Bensap. Dia melihat lebih banyak dalam memperluas penerbangan liburan ke bandara regional daripada menyusut.