BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peneliti: Produsen Android Telah Menunggu Terlalu Lama Untuk Memperbaiki Kerentanan – Tablet, Ponsel – Berita

Google telah melakukan sesuatu untuk memungkinkan hal ini dengan perangkat Android one, tetapi selain Nokia, hampir semua pabrikan telah memilih untuk mengembangkan versi Android mereka sendiri berdasarkan kode sumber.
Jadi Android telah menjadi konsep wadah, dan Anda juga melihat versi Android tanpa layanan Google di perangkat yang ada di pasaran.
Kemudian Anda memiliki otoritas persetujuan dan perjanjian persetujuan dengan pihak telekomunikasi seperti KPN, Vodafone, T-Mobile, Orange, dll.

Google telah membuat perubahan yang diperlukan pada desain Android dan mencoba mewajibkan pabrikan yang menyediakan layanan Google untuk mengimplementasikannya, tetapi tetap menjadi tanggung jawab pabrikan untuk mengimplementasikannya dengan benar.

Dan pabrikan masih harus menguji semua tambalan itu, terhadap tweak Android mereka sendiri, sebelum diluncurkan, karena aplikasi kamera mereka yang memungkinkan hal-hal khusus tidak boleh dipatahkan oleh pembaruan driver kamera karena seluruh internet marah pada Anda. . Jangan perbarui driver ini, beberapa ahli teknologi marah kepada Anda.
Selain itu, menguji pembaruan ini membutuhkan waktu dan uang, dan untuk mendapatkan persetujuannya membutuhkan waktu dan uang. Tetapi setengah dari pengguna internet mencari ponsel terbaik untuk mengklaim bahwa mereka memiliki perangkat keras tercepat.
Dan separuh lainnya membeli ponsel Android dari Samsung atau Google karena pembaruannya baik-baik saja. Dan perilaku terakhir inilah, bersama dengan undang-undang dan peraturan, yang benar-benar membuat pabrikan bergerak, dan Anda dapat melihat bahwa Oppo dan Xiaomi juga menawarkan jaminan pembaruan tertentu pada perangkat kelas atas mereka, tetapi model ini tidak terlalu murah.

Ngomong-ngomong, saya masih ingin melihat model Windows di ponsel. Anda dapat membeli perangkat keras serta sistem operasinya, dengan tambahan 100 euro selama masa pakai, Anda dapat mengharapkan semua jenis pembaruan melalui pemasok sistem operasi. Rom khusus ini kembali ke masa ketika perangkat keras sangat terbatas dan tidak dapat menanganinya, jadi ROM harus sangat dioptimalkan, tetapi sekarang proyek rom khusus atau proyek Android GSI telah membuktikan bahwa mereka tidak terlalu diperlukan lagi.

READ  Kuo: Apple akan memperkenalkan iPhone dengan Touch ID di bawah layar tahun depan - tablet dan ponsel - berita