BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penelitian baru melukiskan gambaran suram tentang pola makan global

Apakah Anda pikir kita membuat pilihan yang lebih sehat akhir-akhir ini dalam hal nutrisi dan kesehatan? Menurut penelitian, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Secara global, pola makan kita sama tidak sehatnya dengan tiga puluh tahun yang lalu, dan itu mengejutkan.

Sebelum menggali lebih dalam penelitian, mari kita kembali ke masa lalu sejenak. Tiga puluh tahun yang lalu, banyak orang tidak peduli tentang merokok. Bahkan, merokok bahkan diperbolehkan di dalam pesawat. Sesuatu yang bahkan tidak bisa kita bayangkan sekarang.

Jadi dapat dikatakan bahwa kita telah memperoleh banyak pengetahuan tentang nutrisi dan kesehatan dalam tiga puluh tahun. Namun, ini tidak tercermin secara global Riset dari Sekolah Ilmu dan Kebijakan Gizi Tufts Friedman di Boston, AS. meneliti pola diet orang dewasa dan anak-anak dari 185 negara.

Pola makan tidak sehat

Setiap negara diberi nomor dari 0 hingga 100 oleh para peneliti. 0 tidak sehat, dengan hanya gula dan daging olahan. Skor 100 mewakili diet yang mencakup buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Pada tahun 1990, makanan diberi nomor secara global untuk pertama kalinya. Skornya 38,8. Sekarang, sekitar tiga puluh tahun kemudian, dunia dapat mengharapkan angka yang hampir sama dalam laporannya. Kami hanya unggul 1,5 poin dengan skor 40,3, yang sangat rendah jika Anda mempertimbangkan seberapa banyak pengetahuan yang kami miliki tentang nutrisi dan kesehatan.

Peneliti utama Victoria Miller mengatakan jelas bahwa lebih banyak kacang-kacangan, kacang-kacangan dan sayuran yang dimakan dalam beberapa tahun terakhir. “Namun, perbaikan ini diimbangi dengan peningkatan asupan komponen tidak sehat seperti daging merah dan olahan, minuman manis dan garam,” kata Miller.

READ  Dengan cerita dan mainan, aktivis lingkungan berjuang menyelamatkan rawa-rawa Indonesia: The Tribune India

Bagaimana skor Belanda dalam survei?

Hanya sepuluh negara yang mendapat nilai di atas 50, termasuk Vietnam, Iran, Indonesia, dan India. Negara dengan skor terendah adalah Meksiko, Brasil, dan Amerika Serikat. Kami mendengar pendapat Anda: Bagaimana skor Belanda dalam hal makan sehat? Tidak terlalu baik, sayangnya. Di Bagan ini Kami melihat bahwa skor Belanda antara 40 dan 43. Kegagalan besar lainnya.

8 Tips untuk Mendapatkan Kembali Kebugaran Anda Setelah Musim Panas yang Malas

Pesan moral dari cerita tersebut? Tidak ada salahnya untuk makan sedikit lebih sehat. Kurangi daging olahan sedikit lebih sering dan pilih porsi sayuran dan kacang-kacangan yang sehat. Tukar soda sarat gula dengan segelas air. Pilih produk rendah gula dan pilih kacang yang belum diproses. Siapa tahu, dalam tiga puluh tahun kami akan mencetak lebih banyak lagi.

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Jurnal AlamWebMd

Membalas Artikel:

Penelitian baru melukiskan gambaran suram tentang pola makan global