BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Penempatan militer ke New Guinea membentuk saya’

Rukshen – Hendrik Hermann dari Ottenbosch genap berusia 80 tahun pada bulan Desember, menjadikannya pemain senior tim penghubung senior Rufen. Sebagai seorang komandan muda, ia ditugaskan kedua di New Guinea.


Sebagai seorang remaja, dia tidak menyangka shelter ini akan bertahan selama tujuh bulan, termasuk pelayaran laut. Dia mengatakan inisiatif baru ini dapat bertemu dengan para veteran dan tua dan muda. “Ini sangat penting bagi pemain muda, tetapi saya juga senang bertemu rekan-rekan yang telah berkontribusi pada pertahanan Belanda. , Kami berlayar ke Sorong pada tahun 1961, tempat yang sangat memengaruhi saya saat kami berbaring di pantai, terlindungi dengan perancah.Selain foto. Buku luar biasa yang ingin saya bagikan dengan sesama pemain. Misi kami adalah untuk melindungi New Guinea dan masyarakat lokal dari pendudukan Indonesia. Senang rasanya bisa berbagi kenangan ini. ”

READ  Ekspor blueberry organik Peru akan meningkat tiga kali lipat pada 2021/22