BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penemuan aneh dalam buku “Make Your Mind”: “Mimpi telah menjadi kenyataan”

Penemuan aneh dalam buku “Make Your Mind”: “Mimpi telah menjadi kenyataan”

Ans Worst langsung memberikan kesan baik kepada para juri dan panelis dengan pakaian seksi berwarna merahnya. “Gadis yang cantik sekali,” kata Fred. Mereka segera menyadari bahwa bintang ini jarang berjalan dengan sepatu hak tinggi, karena dia “tidak berjalan dengan mudah”.

Untung saja Ans bisa menebusnya saat tampil, karena Envy Peru pun sampai merinding. “Menurutku dia sangat pintar.” Namun, dia tidak menerima cukup suara dari panel juri profesional untuk melanjutkan dan harus mengungkapkan dirinya. “Ini sangat sulit,” Carlo Bouchard menegaskan.

Dan kemudian, tepat sebelum pembukaannya, Fred dan Jeroen tiba-tiba terinspirasi dan saling berpelukan. Mereka mengira mereka tahu “seratus persen” dengan pasti siapa yang bersembunyi di balik riasan. “Aku akan menciummu. Kita menang,” kata Jeroen sambil memeluk Fred.

Fred dan Jeroen mengira itu Dave Rolfink di atas panggung, tetapi tidak ada yang jauh dari kebenaran, karena Ans Worst ternyata tidak lain adalah Ellie Lust. “Ini mengejutkan,” kata Carlo ketika para panelis melompat dari tempat duduk mereka dengan takjub. Mereka tidak percaya mereka tidak mengenalinya.

Ellie sendiri juga harus terbiasa dengan penampilan barunya. “Luar biasa. Saya sendiri tidak tahu.” Ellie biasanya tampil sebagai wanita yang kuat, namun dengan setelan ini dia menunjukkan sisi lain dari dirinya. “Itu sangat feminitas, itulah saya.” Menurut Ellie, sisi tangguhnya hanyalah penampilan luarnya saja. “Orang-orang yang mengenal saya dengan baik juga tahu bahwa wanita kuat ini mengandung banyak feminitas dan kepekaan.”

Ellie sangat menikmati penampilannya, karena ini adalah mimpi baginya. “Itu menakjubkan.” Ellie diintimidasi saat masih kecil, itulah sebabnya dia terkadang bermimpi tampil di acara yang semua orang menyukainya. “Itu terjadi malam ini.”

READ  Rumor: OnePlus 10 Pro akan dirilis pertama kali di Cina, rilis global menyusul - Tablet dan Ponsel - Berita

Seluruh juri dan panelis profesional terkesan dengan penampilan Ellie, dan inilah yang ingin ia capai dengan penampilannya. “Tentu saja saya memancarkan aktivisme, karena inilah yang telah saya dukung selama bertahun-tahun dan masih saya lakukan.” Ellie ingin menyampaikan pesan melalui lagu “Somebody To Love”. “Dapatkah seseorang menemukan seseorang untuk kucintai? Lalu itu datang dari hatiku.”

Ellie ingin sekali tinggal, tapi di Make Up Your Mind mereka tidak mengucapkan selamat tinggal, mereka hanya mengucapkan “selamat tinggal”.Tidak ada selamat tinggal'.

Atur pikiran Anda dan putuskan Bisa disaksikan setiap hari Sabtu jam 8 malam di RTL 4.