BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menghapus dekorasi Hotel Hollandia menjadi kuburan TV: 'Mencolok' |  Jalan RTL

Menghapus dekorasi Hotel Hollandia menjadi kuburan TV: 'Mencolok' | Jalan RTL

Lokasi syuting program NPO “Hotel Hollandia” ditemukan oleh Rob Goossens (33 tahun) dan Luke Ikink (41 tahun), dan bukan di studio TV… Duo ini menemukan potongan-potongan dari acara tersebut di sampah bersama kata “buang” di atasnya. Mereka mengatakan ini di Podcast BLVD.

“Ini adalah Copspeakers yang baru. Sebenarnya bukan.”

Rob dan Luke tampil di 'TV Graveyard' minggu ini, dan Rob memulai debut episode terbaru The BLVD Podcast. “Kami melihat semacam ruang kosong di dekat gudang besar,” lanjut Luke. “Berbagai macam koleksi diangkat ke sana menggunakan gerobak dorong. Ditaruh di sana, siap dibuang.”

Dekorasi yang dimaksud berasal dari program Paul de Leeuw Hotel BelandaRob segera mengetahuinya. Ia tahu bola mati tidak dibuang begitu saja. Biasanya disimpan di ruang bawah tanah. Namun ketika sudah penuh, keputusan harus dibuat tentang bagian mana yang akan disimpan. Lalu ada dua kemungkinan. “Tentu saja bisa jadi: Kami akan membuat perangkat baru. Tapi perangkat itu mahal, jadi hal ini jarang terjadi. Alasan lain yang lebih jelas: Perangkat lunaknya tidak akan pernah kembali lagi.”

Jika yang terakhir ini yang terjadi, Rob menganggapnya “keren”. “Itu adalah pengumuman besar dalam presentasi organisasi nirlaba pada musim gugur. Ini adalah program yang sangat mereka harapkan. Ini akan menjadi program baru.” kuku Menjadi. Bukan itu yang terjadi.” Luke mencatat bahwa potongan-potongan program juga mengalami “pembuangan” yang sangat besar.

Tidak hanya (dekorasi) Hotel Belanda Ia dimakamkan di Pemakaman Televisi. “Avastar “Dia juga termasuk di antara mereka,” kata Rob. “Dan juga dari Talpa: Pikirkan di dalam kotak. Itu terjadi pada Richard Groenendijk. Lalu ada seseorang di dalam kotak dan Anda harus menebak siapa orang itu.” Demikian pula dekorasi pertunjukan permainannya Litriks Menurut Rob, itu adalah tumpukan besar yang harus dibuang.

READ  Tabrakan probe dengan batu luar angkasa menyebabkan 10.000 km ekor debu | Teknik

Dengarkan podcast BLVD di bawah ini.

Tidak semua cookie diterima. Untuk melihat konten ini, Anda harus memilikinyaUntuk menyesuaikan.