BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penemuan “pintu” misterius di permukaan Mars luar negeri

NASA membagikan foto menggemaskan itu di Twitter minggu ini. Kemudian muncul banyak spekulasi di media sosial. Apakah orang Mars tinggal di sini? Apakah ini bukti kehidupan di luar bumi?

Teks berlanjut di bawah tweet.

gempa bumi

Badan antariksa AS belum memberikan penjelasan untuk “pintu masuk” yang luar biasa itu. Misalnya, tidak jelas seberapa besar pembukaan sebenarnya dan apa yang menyebabkannya.

Jurnalis sains Inggris Mick West memposting gambar batu yang lebih besar di Twitter, memberi Anda lebih banyak konteks. Ini menunjukkan, misalnya, bahwa lorong itu sebenarnya tidak besar sama sekali. “‘Pintu’ di Mars dari sudut yang berbeda, kurang mengesankan,” kata West.

The Independent juga memiliki pernyataan, yang terdengar lebih bisa dipercaya daripada kehidupan alien. Formasi batuan yang menakjubkan seharusnya diciptakan oleh gempa bumi, menyebabkan sepotong batu pecah. NASA telah mengukur beberapa gempa bumi di Planet Merah. Misalnya, minggu lalu planet ini mengalami kejutan paling mematikan yang pernah ada.

Masih belum jelas bagaimana getaran dihasilkan, penelitian lebih lanjut harus mengklarifikasi hal ini.

READ  Pendiri Rockstar Dan Houser tampaknya akan membuat studio game baru - Gaming - Berita