BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang dapat mengakses “ratusan megabita RAM tambahan” di Xbox Series S – game – berita

Microsoft akan menyediakan lebih banyak memori Xbox Series S untuk pengembang. Ini akan memberi pengembang kinerja yang lebih baik. Ini “ratusan megabyte” pada sistem dengan 10GB RAM.

Xbox Series S memiliki RAM 10GB, sedangkan Xbox Series X memiliki RAM 16GB. Dari jumlah tersebut, 2 GB dialokasikan untuk sistem operasi, dengan masing-masing 8 dan 14 GB RAM tersisa untuk game di sistem. Sekarang, dengan Juni 2022-gdkpengembang mendapatkan beberapa ratus megabita ekstra.

Xbox Series S mampu menghasilkan resolusi 1440p hingga 120 frame per detik. Namun, banyak game yang tidak berhasil dalam praktiknya, dan kesenjangan performa antara Seri S dan Seri X sering kali besar. tepi saya mendapatkan juga Video dari Digital Foundry Over the water DF editor menggambarkan memori seri S yang relatif kecil sebagai kendala kinerja terbesar konsol, lebih besar dari CPU dan CPU. CPU dari kedua jenis ini juga sama.

Selain lebih banyak memori kerja yang tersedia, ada lebih banyak peningkatan kinerja. Itu Sesuaikan judul grafik default Ternyata jauh lebih lambat daripada mengalokasikan alamat untuk aplikasi non-grafis. Ini harus diperbaiki pada gdk baru, pada kedua variabel konsol. Ketika peningkatan ini benar-benar diterjemahkan ke bingkai yang lebih tinggi di masing-masing konsol, itu belum terlihat.

READ  Mikrofon yang teredam dapat didengarkan oleh perangkat lunak panggilan video