BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerbit game Take-Two menantang game co-op It Takes Two merek dagang aplikasi – Game – Berita

Hazelight Studios, pembuat game kolaboratif It Takes Two, menghadapi sengketa merek dagang dari penerbit game Take-Two sekitar waktu game tersebut dirilis. Hazelight tidak bisa berkomentar banyak, tetapi mereka telah menyerah pada merek tersebut.

Yang Eurogamer menulis, yang berbicara dengan Hazlitt. Studio “tidak dapat mengomentari masalah yang beredar” dan “berharap masalah ini akan segera diselesaikan.” Dalam USPTO Dapat dilihat bahwa merek It Takes Two oleh Hazelight ditandai berdiri terus terang sepiSejak 30 Maret tahun ini. Take-Two ditandatangani tahun lalu Protes terhadap merek. Seorang ahli hak cipta mengatakan kepada Eurogamer bahwa Hazelight diharapkan untuk menyelesaikan hak cipta permainan dan tidak akan lagi mengejar merek dagang It Takes Two.

Menurut penelitian Eurogamer, Take-Two tidak hanya menargetkan Hazelight. Pada tahun lalu, perusahaan telah mengajukan beberapa tuntutan hukum terhadap merek dan perusahaan yang menggunakan istilah serupa untuk produk dan nama Take-Two. Ini menyangkut, misalnya, merek Cina Starrocks, merek pakaian Max Fayne, dan beberapa perusahaan kecil dengan nama “rockstar”. Rockstar Games adalah salah satu putri Take-Two.

Menurut Richard Hogg, seorang pengacara industri game dan pakar hak cipta yang berbicara dengan Eurogamer, Take-Two “sangat agresif” di bidang ini dibandingkan dengan perusahaan serupa. “Take-Two telah mengajukan pembaruan dalam 25 kasus merek dagang dalam tiga bulan terakhir. Sebagian besar perusahaan game lain membutuhkan waktu 6 atau 7 tahun untuk mencapai jumlah itu.”

Take-Two bukan hanya tentang branding. Perusahaan secara teratur mengambil mod untuk game offline Grand Theft Auto permintaan DMCA Dan ia memiliki dua pembuat untuk proyek rekayasa balik GTA. Bawa ke pengadilan.

Bekende games van Take-Two zijn Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, Borderlands, Bioshock, Civilization, LA Noire, Mafia, XCOM, The Outer Worlds, Max Payne dan Program Luar Angkasa Kerbal.

READ  DuckDuckGo meluncurkan fitur beta yang memblokir pelacakan pihak ketiga di Android - IT Pro - Berita