BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp akan segera berhenti bekerja di beberapa iPhone lama

WhatsApp berencana untuk mengakhiri dukungan untuk iOS 10 dan iOS 11 musim gugur ini, lapor WABetaInfo, yang sering menemukan fungsi dan paket baru di ikon WhatsApp. Mulai 24 Oktober 2022, aplikasi tidak akan berfungsi lagi di iPhone 5 atau iPhone 5C. Sejak saat itu, setidaknya iOS 12 diperlukan.

IPhone 5 keluar pada 2012 dan iPhone 5C menyusul setahun kemudian. Orang yang memiliki iPhone lama dan ingin tetap menggunakan WhatsApp pada akhirnya harus beralih ke perangkat yang lebih baru. IPhone 5 dan 5C telah berhenti menerima pembaruan perangkat lunak utama dari Apple dan hanya menerima pembaruan keamanan sporadis.

memori

WhatsApp Laporan Sudah ada di situs web mereka yang hanya mendukung iPhone dengan iOS 12 atau lebih lama. “Jika kami berhenti mendukung sistem operasi Anda, Anda akan menerima pemberitahuan beberapa kali dan diingatkan untuk meningkatkan perangkat Anda.”

Versi Android tertua yang saat ini didukung WhatsApp adalah versi 4.1, yang dirilis pada tahun 2012.

iOS 16

Apple kemungkinan akan mengumumkan iPhone lama yang mendukung versi iOS mendatang di Konferensi Pengembang WWDC tahunan bulan depan. IPhone 6S 2015 dan iPhone SE generasi pertama 2016 diperkirakan tidak akan menerima pembaruan untuk iOS 16Pembaruan besar diharapkan musim gugur ini.

READ  Rilis Game Mei | ringkasan