BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengalihan media cepat HDMI tidak selalu berfungsi karena aplikasi yang berbeda – audio dan penglihatan – berita

Itu jauh, jauh lebih besar dari itu.
Masalahnya adalah harapan/asumsi bahwa standar memberikan jaminan tertentu adalah ukuran kualitas. Ketika Anda berbicara tentang sesuatu sebagai “norma”, Anda mengharapkannya untuk merangkul kualitas (baik) tertentu.

Saya akan menyebutkan dan menjelaskan beberapa kriteria:
port HDMI
USB
Akurasi super
HDR
HDMI lebih merupakan standar daripada ukuran kualitas, yang jelas dengan sendirinya, tetapi juga meleset karena, misalnya, tidak ada persyaratan yang baik untuk kabel. Saya telah mengalami (sekali lagi) beberapa kali bintik merah dapat terlihat di layar, setelah itu pengambilan kabel secara ceri dapat dilakukan hingga semuanya berfungsi seperti yang diharapkan lagi. Ada kabel HDMI premium untuk dijual, tetapi itu bisa lebih baik. Di masa lalu, ARC adalah masalah (saya tidak membuatnya berfungsi), dan juga karena menurut saya standarnya tidak cukup ditentukan.

USB: berapa kecepatan yang Anda miliki? Maka Anda harus berpengalaman dalam subspesifikasi, yang merupakan labirin yang cantik. Tip: Tetap sederhana, pastikan USB hanya menggunakan kecepatan maksimum dan tidak kurang atau buat dua atau tiga kecepatan berbeda paling banyak dan jaga agar label/branding tetap sederhana dan jelas. Standar terutama untuk konsumen.

UHD: Harus berarti resolusi tertentu, tetapi upscaling diperbolehkan. Akibatnya, UHD bukanlah UHD lainnya (cari juga 4K palsu). Ada perbedaan kualitas yang (sangat) besar. Tapi Anda selalu membayar harga penuh untuk itu ;). Dan ya, itu satu hal, karena pindaian digital Harry Potter terlihat jauh lebih buruk daripada rekaman yang diambil oleh kamera 4K asli.

HDR: jaminan nol, ini adalah cangkang yang benar-benar hanya standar komunikasi. Tidak lebih, tidak kurang. Menariknya, misalnya, OLED awalnya tidak menerima Dolby Vision karena kecerahannya terlalu rendah, tetapi pengecualian akhirnya dibuat untuk OLED. Dengan sendirinya, OLED dapat menampilkan gambar yang sangat bagus, tetapi itu mengurangi level Anda. Tidak buruk dalam dirinya sendiri, karena itu adalah kerak yang longgar dan diam. Anda pada akhirnya bergantung pada kemampuan kamera yang Anda potret dan TV/monitor yang menampilkan gambar.

READ  Kepala peneliti meninggalkan Universitas Delft "karena budaya macho", bukan yang pertama

Sejauh menyangkut semua kriteria: semoga sukses dengan penyortiran, semua kriteria yang disebutkan gagal: mereka tidak memudahkan konsumen untuk menjamin standar tertentu, ukuran kualitas tertentu. Itu memang mungkin, tetapi ini masalah mengetahui apa yang Anda butuhkan dalam standar. Apa nilai tambah dari standar?