BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengaruh Rusia pada kampanye vaksinasi di Latvia: “pemerintah tidak dapat berbuat banyak”

Itu mungkin terdengar menarik di Rusia. “Dengan demikian, mereka mencoba merusak reputasi positif Latvia,” kata Fairhillst. Strategi ini tidak terbatas di Latvia, tetapi juga dikenal di negara-negara Baltik lainnya. Namun, Latvia adalah yang paling terpukul.

Hal ini juga dibuktikan dengan angka vaksinasi yang mengecewakan; Estonia dan Lituania kini telah memberikan suntikan pertama kepada sekitar 20 persen populasi.

Menurut Fairhillst, pemerintah Latvia tidak dapat berbuat banyak tentang kampanye kotor Rusia. “Ada program di TV itu Teori kebohongan Ini disebut di mana berita palsu dibantah, tetapi ini dalam bahasa Latvia, jadi tidak akan menjangkau semua orang. “

Perhatian harus ditingkatkan

Politisi juga divaksinasi di depan kamera dan ada kampanye TJutaan alasanMengacu pada populasi negara. Dalam sebuah video, orang-orang Latvia yang terkenal menjelaskan mengapa sangat baik untuk disuntik.

Pertanyaannya adalah apakah hal ini akan mempengaruhi populasi. Ini akan terlihat ketika vaksin Moderna dan Pfizer juga dikirimkan minggu depan. Untuk menambah jumlah vaksinasi, pemerintah memutuskan menutup lokasi vaksinasi mulai akhir pekan ini BukaUntuk siapapun yang menginginkan itu. “Kapasitasnya ada, tapi bunganya masih perlu ditingkatkan.”

READ  Pencarian kapal selam Indonesia dan AS untuk mengirim pesawat terus | sekarang juga