BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang Forza Horizon 5 menunjukkan cuaca regional dan efek badai – Permainan – Berita

Playground Games telah mengungkapkan detail lebih lanjut tentang Forza Horizon 5. Pengembang akan menjelaskan bagaimana langit realistis game ini dibuat dan detail tentang cuaca baru dan efek badai yang mungkin dihadapi pemain.

Forza Horizon 5 mencakup dua efek cuaca baru: Badai Pasir dan Badai Tropis. Mereka akan muncul di area permainan tertentu dan pemain dapat melihatnya dari kejauhan dan kemudian melaju ke arah mereka. Cuaca dalam permainan tergantung pada musim dan wilayah di mana para pemain berada. Misalnya, ada sedikit hujan di gurun, sedangkan di hutan ada hujan tropis. dalam aliran Menampilkan gambar baru untuk pengembang game Playground dan menjelaskannya kepada mereka.

Langit di Forza Horizon 5 dibuat menggunakan rekaman selang waktu yang diambil oleh tim di Meksiko. Secara total, lebih dari 400 jam gambar langit direkam, yang bagus untuk 75 terabyte data, dari mana langit berawan yang paling menarik dan matahari terbit dan terbenam yang paling indah dipilih.

Untuk membuat bidikan udara, desainer menggunakan a perangkat Dari tiga kamera, yang menangkap pemandangan langit 360 derajat. Dengan mengambil foto dari berbagai eksposur dan kemudian menggabungkannya, semuanya ditangkap dalam HDR. Kemudian gambar disediakan dengan vektor gerak, yang memungkinkan untuk membuat animasi dengan interpolasi.

Di Forza Horizon 4 dan 3, Playground Games menggunakan teknologi serupa, tetapi sistemnya telah ditingkatkan lebih lanjut di game baru, menurut pengembang. Forza Horizon 4 menyertakan sekitar 300 kemungkinan kombinasi efek cuaca yang berbeda, seperti “siang hujan” dan “matahari terbenam yang cerah”. Di Forza Horizon 5, ini telah ditingkatkan menjadi lebih dari 2.000 kombinasi berbeda. Jadi pemain akan menghadapi kondisi cuaca yang lebih berbeda dalam permainan.

READ  Android 12 memungkinkan pengguna untuk memainkan game sebelum sepenuhnya diunduh - Tablet dan Ponsel - Berita

Forza Horizon 5 diluncurkan pada 9 November

Microsoft mengumumkan Forza Horizon 5 awal bulan ini di E3 Games Show. Bertempat di Meksiko, game balap dunia terbuka ini menampilkan lingkungan yang dibuat ulang secara mendetail, termasuk mural oleh seniman Meksiko. Gim ini telah dikembangkan selama beberapa waktu dan akan dirilis pada 9 November untuk konsol Xbox generasi saat ini dan sebelumnya, Windows 10, dan gim cloud Xbox. Gim ini adalah bagian dari langganan Xbox Game Pass.