BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang skate menunjukkan tangkapan layar parkour ‘prealfa’ dan memulai beta tertutup – Permainan – Berita

EA studio Full Circle telah merilis sebuah trailer yang menampilkan cuplikan “pre-pre-prealfa” dari skateboard. Di trailer, pengembang menunjukkan trik seperti parkour dan multipemain. Selain itu, pembuat game mengumumkan beta tertutup.

Gambar berkisar dari lingkungan yang keras tanpa bahan hingga bangunan terperinci dan alun-alun kota dengan mereka pengolahan pascaGambar juga menunjukkan berbagai animasi, mulai dari gerakan gagap dengan serangga hingga transisi yang lebih mulus antara trik skateboard.

Trailer ini juga menampilkan elemen gameplay. Di game skateboard sebelumnya, sudah dimungkinkan untuk menjelajahi dunia game tanpa skateboard; Ini tampaknya telah diperluas dengan elemen parkour tambahan, seperti berlari menembus dinding dan memanjat di rak horizontal. Gambar juga tampaknya menyertakan multipemain.

Dalam video tersebut, Full Circle mengatakan bahwa ia mendengarkan keinginan para pemain, mengutip keinginan seperti bermain bersama, “suara realistis” dan mendaki ke tempat yang lebih tinggi. Menanggapi yang terakhir, Full Circle mengatakan ingin memberi pemain lebih banyak kebebasan dan menunjukkan gambar objek tinggi yang dapat didaki kepada pengembang.

Untuk mendapatkan lebih banyak umpan balik dari penggemar, mulai Lingkaran Penuh Versi uji coba “Pengujian orang dalam”Beta tertutup ini saat ini hanya tersedia untuk pemain PC dan secara bertahap dibuka untuk lebih banyak pemain. Pengembang memastikan bahwa Skate masih dalam tahap pengembangan yang sangat awal dan bahwa pemain diundang ke versi beta “jauh lebih awal” dari biasanya.

READ  Toko web AS menerbitkan harga untuk semua CPU non-K Intel Alder Lake - Komputer - Berita