BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak Ada Merek CMF menawarkan Ponsel 1 dengan bagian belakang yang dapat diganti seharga 239 euro – Tablet dan Ponsel – Berita

Tidak ada yang disediakan merek CMF untuk ponsel 1. Ini adalah smartphone Android dengan layar AMOLED 6,67 inci, SoC MediaTek Dimensity 7300 5G, dan sensor kamera 50MP di bagian belakang perangkat. Bagian belakang smartphone dapat diganti-ganti.

Layar AMOLED pada CMF Phone 1 memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan piksel 395 ppi. Kecepatan refreshnya adalah 120Hz, sedangkan kecepatan pengambilan sampelnya adalah 240Hz. Layar bisa Menurut pabrikannya Kecerahan maksimum hingga 2000cd/m². Panelnya mendukung ruang warna HDR10+ dan DCI-P3, dan ponsel 1 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar.

Ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7300 5G. Chip octa-core ini dibangun menggunakan proses 4nm dan memiliki kecepatan clock maksimum 2,5GHz. CMF membekali perangkat dengan RAM 6 atau 8 GB, tergantung model yang dipilih.

Ponsel 1 memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera utama memiliki sensor 50 megapiksel, sedangkan kamera kedua memiliki sensor 2 megapiksel. Menurut None, kamera terakhir hanya berfungsi saat mengambil foto selfie. Kamera selfie di bagian depan perangkat mampu mengambil foto dengan resolusi maksimal 16 megapiksel.

Kapasitas baterai Phone 1 adalah 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat hingga 33W. Tidak ada yang mengklaim baterainya bisa terisi 50 persen dalam 20 menit. Perangkat juga dapat mengisi daya perangkat lain dengan daya 5W melalui kabel. Ponsel 1 tidak mendukung pengisian daya nirkabel.

Dalam hal konektivitas nirkabel, Phone1 dapat menangani jaringan 5G. Perangkat ini juga mendukung Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.3. Telepon 1 menjalankan Android 14 dengan Nothing OS 2.6 di atasnya. Ponsel cerdas ini akan menerima peningkatan Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Smartphone ini akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, hijau muda, dan oranye. Tidak ada yang menjamin bagian belakang perangkat bisa tergantikan dengan varian lain. Perusahaan menyediakan kunci yang dimodifikasi untuk tujuan ini. Aksesori juga dapat dipasang di bagian belakang perangkat.

READ  EvdWL tentang bulan Februari yang gila, film Uncharted dan Splinter Cell baru

Phone 1 ditawarkan dalam dua varian di Eropa. Versi dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB berharga 239 euro, dan versi dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB berharga 269 euro. Memori internal ponsel dapat diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD.

untuk memperbaharui, 11.55: Harga di artikel telah diubah. Sebelumnya disebutkan bahwa Phone 1 akan dijual dengan harga mulai €199. Di luar Pengenalan resmi Tampaknya smartphone tersebut pada akhirnya akan tersedia untuk dijual dengan harga mulai 239 euro. Terima kasih kepada: CLB.