BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna dapat menyesuaikan pengontrol Xbox Elite dengan warna khusus – Game – Berita

Bagaimanapun, Anda harus memiliki materi yang “terbaik”, jika Anda tidak ingin ketinggalan dan dibatasi dalam arti praktis.
Ini benar.

Namun yang ingin saya tekankan adalah bahwa seorang gamer hardcore yang telah menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan jam dalam beberapa game bahkan tidak membutuhkan material premium untuk tampil sempurna di game tersebut.
Berikan pemain kasual Anda peralatan paling mahal dan terbaik, dijamin gagal setiap saat.

Ambil dua pemain konsol hardcore yang mahir dalam permainan tertentu, satu dengan pengontrol Elite dan satu lagi dengan pengontrol Xbox standar.
Berapa probabilitas seseorang dengan konsol Xbox yang lebih baik akan menang 5x berturut-turut dibandingkan konsol Xbox standar?

Skor kemungkinan akan menjadi 3-2 bagi mereka yang memiliki pengontrol Elite. (Seperti yang mungkin Anda pikirkan).
Tetapi peluangnya juga sama realistisnya bahwa seseorang dengan konsol reguler menang, hanya karena mereka juga pemain hardcore.

Itu sebabnya saya telah mengatakan sebelumnya bahwa itu tidak akan membuat banyak perbedaan, dan jika demikian, sangat minimalis.
Orang yang menangani perangkat jauh lebih penting daripada materi yang dia kendalikan, jika boleh saya katakan begitu.

READ  NASA membangun pendarat SpaceX untuk misi bulan pertama sejak 1970-an | sekarang juga