BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna mengeluh tentang pengaturan Bing popup sebagai mesin pencari default – Komputer – Berita

Versi Edge baru menunjukkan munculan Microsoft mencoba menjadikan Bing mesin pencari default. Pengguna mengeluh tentang popup yang berisi file tersebut Pola gelap Sepertinya sulit untuk menyingkirkannya.

Munculan muncul di versi stabil Edge 91, yang telah tersedia sejak minggu lalu. Pengguna versi 91.0.864.37 akan melihat munculan saat membuka browser untuk pertama kali setelah memulai ulang. Sebuah blok besar kemudian akan muncul di layar meminta browser untuk menggunakan “Pengaturan browser yang disarankan”. Pengguna dapat memilih di antara dua opsi, yang pertama juga mengubah mesin telusur default menjadi Bing. Pilihan lainnya adalah tidak mengubah pengaturan browser.

Selain itu, pengguna yang menggunakan Windows 10 21H1 juga akan melihat munculan serupa di bilah tugas mereka. Tidak ada opsi untuk mengabaikan default, hanya opsi ‘Mungkin nanti’. Hebatnya, popup terus muncul kembali jika pengguna menolak saran, melalui tombol dan melintasi persimpangan di bagian atas. Pengguna Di Reddit mengomel Tentang pop-up, karena mereka memilikinya Pola gelap Karena mereka tidak dapat dengan mudah memberikan pilihan mereka yang sebenarnya.

Sekarang mungkin popup tidak ditampilkan, tetapi pengguna harus membuka flag browser untuk ini. Seberang edge://flags/#edge-show-feature-recommendations Apakah fitur pemblokiran.

tepi

READ  Google akan memblokir nama aplikasi yang menyesatkan atau berisi peringkat dari Play Store - Komputer - Berita