BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penguji Battlefield 2042 berbagi gambar mungkin dilarang dari versi rilis – Permainan – Berita

Pemain yang membagikan tangkapan layar dari Battlefield 2042 Technical Playtest dapat dilarang dari versi lengkap game saat dirilis pada 22 Oktober. Inilah yang dikatakan Manajer Komunitas EA.

Manajer Komunitas EA Adam Freeman tulis di twitter Pengguna yang membagikan tangkapan layar gameplay dari versi beta dapat kehilangan akses ke Technical Playtest, pengujian EA di masa mendatang, dan bahkan mungkin Battlefield 2042 sendiri saat game ini dirilis. Manajer komunitas juga melaporkan bahwa perusahaan telah melarang “banyak” orang dari Technical Playtest.

Tindakan ini diikuti oleh laporan bahwa banyak peserta tes bermain artistik Gambar dibagikan di media sosial. Cuplikan gameplay ini menunjukkan, antara lain, gadget baru, kendaraan, dan menu “Plus” yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan senjata mereka di dalam game. EA mengonfirmasi bahwa ini adalah versi beta dari gim tersebut, yang akan didasarkan pada versi gim yang lebih lama. Jadi gambar tidak akan sepenuhnya mewakili versi Battlefield 2042. Nantinya, EA dan DICE akan datang dengan versi beta dari game, yang seharusnya lebih dekat dengan versi rilis game.

Battlefield 2042 akan dirilis pada 22 Oktober untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X | S. Gim ini tidak memiliki kampanye pemain tunggal, tetapi terdiri dari tiga mode multipemain yang berbeda; All Out Warfare, Battlefield Portal, dan Hazard Zone. Mode pertama mencakup multipemain “normal” di peta dengan hingga 128 pemain di PS5 dan Xbox Series X | S dan PC. Di Battlefield Portal, pengguna dapat merancang mode permainan dengan aturan khusus sendiri. EA dan DICE akan memberikan rincian zona bahaya nanti. Tweakers sebelumnya memposting preview dari Medan Perang 2042 dan Mode Gerbang Medan Perang.

READ  Sony mengkonfirmasi Nixxes telah diakuisisi untuk membawa game PlayStation ke PC - Game - Berita