BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan OnePlus Nord 2 – Pendahuluan

Ringkasan

OnePlus Nord menawarkan banyak hal baik, terutama untuk harganya. Ini memiliki layar yang bagus, kinerja yang baik, perangkat lunak yang hebat, pemindai sidik jari yang cepat, dan memuat dengan sangat cepat. Anda juga mendapatkan jumlah penyimpanan yang cukup besar dan terutama memori kerja untuk biayanya. Kamera utama terkadang membuat kesalahan, tetapi secara keseluruhan sangat bagus untuk kisaran harganya. Yang kurang bagus adalah mode HDR terkadang memberikan hasil yang aneh. Pesaing juga telah melampaui OnePlus di bidang dukungan perangkat lunak, dan pesaing yang sama ini terkadang memiliki tingkat ketahanan air.

Positif

  • pertemuan cepat
  • 65W- Snyladen
  • Program yang lancar dan dapat disesuaikan
  • Kamera dasar yang bagus
  • pemindai sidik jari cepat

Negatif

  • Tidak ada sertifikat IP
  • HDR sedang
  • Banyak pesaing menawarkan dukungan yang lebih lama

OnePlus telah berkembang sebagai merek karena Pelopor di sebuah pembunuhan. Namun, seiring waktu, perangkat keras merek menjadi lebih mahal dan lebih agresif terhadap perusahaan-perusahaan terkemuka yang awalnya melawan mereka dengan menawarkan nilai uang yang besar. Meskipun upaya pertama di pasar kelas menengah gagal pada tahun 2015 atas idenya sendiri dengan OnePlus X, pabrikan berani membawa kelas menengah ke pasar tahun lalu: OnePlus Nord.

Kecanggihan Soc sekarang kurang menentukan untuk pengalaman smartphone yang mulus dan menyenangkan dibandingkan saat itu. De Nord mengkonfirmasinya tahun lalu, bersama dengan Google Pixel 4a dan Samsung Galaxy A51, antara lain. Tentu saja Anda berkorban di area yang berbeda dibandingkan dengan smartphone kelas atas, tetapi ini terjadi dalam aspek yang tidak terlalu dianggap penting oleh konsumen rata-rata. Bahkan kualitas kamera menjadi semakin dapat diterima oleh kebanyakan orang; Itu adalah sesuatu yang saya banyak menyerah.

READ  Emulator PS3 RPCS3 Mendapat Dukungan Resolusi Super AMD FidelityFX - Game - Geeks

Namun, dengan Nord tahun lalu, kamera itu adalah perbedaan paling jelas dengan perangkat OnePlus kelas atas. Jadi kami penasaran bagaimana kinerja Nord 2 di area ini. Ini memiliki kamera utama baru dengan sensor yang lebih besar dan lebih banyak piksel. Speaker stereo juga terintegrasi dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, SOC yang lebih cepat, dan dukungan untuk pengisian cepat setidaknya 65W.

Semua ini terlihat menjanjikan. Dalam ulasan ini, Anda dapat membaca apakah Nord 2 benar-benar bersaing untuk mendapatkan gelar “Pembunuh Unggulan 2021”.