BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengunjung kebun binatang tidak lagi diperbolehkan melihat simpanse kesayangannya… (Antwerp)

Website Indonesia: TribunPekanbaru.com.
Foto: RR

Antwerpen –

Air mata Audi Timmermans, tak lagi dibiarkan melihat sahabat karibnya Citta Chimpanzee, hanya menyentuh Belgia. Kisah Audi muncul di media di seluruh dunia. Bahkan di Inggris dan Vietnam mereka sekarang mengenal Audi. Surat kabar Indonesia Bikran Rocket menulis tentang “hubungan khusus” dengan hewan betina.

Jika Anda mencari melalui Google, Anda akan menemukan 19 artikel surat kabar asing tentang Antwerpen Audi Timmermans. Minggu lalu dia dilarang menghubungi Chitta Simpanse oleh Kebun Binatang Antwerpen. Menurut pihak kebun binatang, kontak langsungnya dengan kera besar akan mengganggu dinamika kelompok kera. Berita itu sampai ke Belanda, Inggris, Polandia, Swiss, Indonesia, Vietnam, dan Chili.

Berita dunia adalah bahwa pengunjung kebun binatang tidak lagi diizinkan untuk melihat simpanse kesayangannya

Sambil menangis, Audi mengatakan ATV bisa hidup dengan kontrol kontak, tapi bukan larangan. “Saya memiliki kontak dengan monyet. Binatang itu benar-benar mencintaiku, dan aku mencintainya. Kesedihan yang mendalam dari Adi dan hubungannya juga menarik perhatian media asing. Meskipun Surat harian, Salah satu situs berita terbesar di dunia, menceritakan kisahnya. Selain itu, situs tersebut menambahkan tangkapan layar dari video ATV, yang menggambarkan bagaimana dia mencium Chitta. The Daily Mail membagikan video tanpa subtitle, jadi pertanyaannya adalah apakah orang Inggris dapat memahami Audi. Lebih jauh Dari matahari. Dia membagikan video tanpa subtitle dengan beberapa gambar wanita di dalam monyet.

Baca lebih lajut. Setelah larangan kontak pada pengunjung ke kebun binatang biasa: Apakah terlalu menyakitkan untuk mencium monyet?

Berita dunia adalah bahwa pengunjung kebun binatang tidak lagi diizinkan untuk melihat simpanse kesayangannya
Surat kabar harian Indonesia Bikran Rakyat.
Foto: RR
READ  Ekosistem Logistik Bawah Indonesia menyediakan dan memungkinkan layanan yang efisien