BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengunjung tingkat tinggi di Van der Leeden Mandwerk di Ameide

Pengunjung tingkat tinggi di Van der Leeden Mandwerk di Ameide

umum
Baca 5.545 kali

AMEIDE • Van der Leeden Mandwerk dari Ameide menerima banyak pengunjung dari Den Haag Rabu lalu, 9 Juni. Duta Besar Myervas dari Indonesia dan atasenya mengunjungi bisnis keluarga tersebut atas permintaan mereka sendiri, karena hubungan dagang yang baik dengan negara mereka.

Luc Van der Leyden, generasi keempat dari keluarga tersebut, memberikan presentasi pada kunjungan tersebut mengenai sejarah perusahaannya dan hubungannya dengan Indonesia. Kerajinan tradisional tersebut dipindahkan dari Belanda ke Indonesia. Keranjang dan furnitur rotan telah diproduksi di pabrik Van der Leeden sendiri di Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Duta Besar mengunjungi perusahaan dan showroomnya yang luas, dimana orang tua Bapak van der Leyden juga bergabung untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka.

Van der Leeden menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 10.000 orang dengan kondisi kerja yang baik. Atas kerja sama yang baik dan investasi perusahaan terhadap perekonomian lokal, Duta Besar menyerahkan piala sebagai bentuk apresiasi dengan lambang nasional Indonesia, Garuda. Hal ini diterima dengan penuh syukur dan diperkenalkan ke dalam perusahaan.

READ  Indonesia mengkriminalkan seks di luar nikah