BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perangkat BlackBerry dengan BB OS dan BB 10 akan berhenti terhubung pada 4 Januari – Tablet dan ponsel – Berita

BlackBerry adalah ponsel cerdas pertama tanpa tombol beranda, dan meminta aplikasi Anda untuk memberi isyarat dan menggesek sama konyolnya dengan Anda harus kembali. dll. Itu dihancurkan di media.

Ide untuk terus menjalankan 8 aplikasi yang paling sering Anda gunakan dan mengintegrasikan semuanya ke dalam HUB sehingga Anda dapat menggunakan whatsapp, BBM, Facebook, Messenger, dan. Twitter, SMS, panggilan, dan email semuanya hadir dalam satu kotak yang sangat bagus dan Anda dapat langsung membalas dari sana tanpa memulai aplikasi. Semuanya terintegrasi, bahkan semua codec video dan audio ada di perangkat tanpa aplikasi apa pun terpasang sama sekali. Privasi juga merupakan hadiah standar, tetapi siapa yang menginginkan privasi dan mereka adalah orang pertama yang dapat Anda nonaktifkan dan blokir. Ini terlalu banyak untuk media juga dan mereka tidak mengerti.

Sekarang kita tidak tahu lebih baik dan ketika Apple merilis perangkat pertamanya tanpa tombol home (3-4 tahun kemudian) media memuji betapa hebatnya ini dan mirip dengan apa yang dirilis BlackBerry dengan BBOS10. Sayangnya sulit untuk menemukan semuanya dalam kotak dan integrasi dengan Android dan Apple, dan saya sangat merindukan itu ketika saya beralih ke Android. Untungnya, Anda masih dapat menginstal distributor dari BlackBerry dan tidak dapat melakukannya tanpa memiliki semuanya dalam satu kotak.

Itu terlalu dini dan pasar belum siap untuk perangkat layar sentuh penuh seperti iPhone S4/S5 dengan baterai yang dapat dilepas pada saat itu. Z10 masih laris manis, tetapi tidak bisa bersaing dengan media. Pengembang BlackBerry adalah insinyur dan geeks dan percaya bahwa produk yang bagus dengan perangkat lunak yang bagus akan menjual dirinya sendiri. BlackBerry QNX membuat perangkat lunak untuk Apple di waterloo untuk Apple carplay, karena BBOS10 bekerja dengan aplikasi Apple dan Android, BlackBerry hanya memilih aplikasinya sendiri dan dukungan aplikasi Android.

READ  Sony tetap membuka PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita setelah mendapat kritik - game - berita

Sekarang mereka membuat perangkat lunak untuk industri otomotif, membangun pesawat termasuk Boeing, kereta api, dirgantara, perangkat lunak keamanan dengan kecerdasan buatan dan sebagainya, tetapi perangkat keras itu tidak ada lagi, meskipun tidak ada smartphone, tetapi perangkat lain.

[Reactie gewijzigd door Noresponse op 2 januari 2022 12:28]