BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perawat Perdana Menteri Inggris Johnson mengundurkan diri: kurangnya rasa hormat | di luar negeri

Pada hari Selasa, beberapa media Inggris memuat bagian dari film dokumenter tentang pandemi Corona, yang akan ditayangkan di saluran TV pada 4 Mei. Menurut McGee, banyak perawat merasa bahwa pemerintah telah bertindak sangat tidak efektif dan tidak meyakinkan selama pandemi Corona.

McGee juga menunjukkan kenaikan gaji satu persen yang direncanakan. Serikat pekerja dan oposisi marah karena staf perawat hanya akan menerima kenaikan gaji 1%, tetapi pemerintah Inggris bersikeras bahwa tidak seperti pekerja sektor publik lainnya, perawat akan menerima kenaikan gaji.

Karat

Dalam sebuah pernyataan, majikannya, NHS, mengutip McGee yang agak lebih berhati-hati. Dia berkata, “Setelah tahun tersulit dalam karir keperawatan saya, saya mengambil istirahat dari NHS, tetapi saya berharap saya dapat kembali di masa depan.” McGee pertama-tama akan bekerja di Karibia dan kemudian berlibur di negara asalnya, Selandia Baru.

Tentang Perdana Menteri Johnson, dia mengatakan di beberapa bagian film dokumenter bahwa dia langsung berpikir itu terlalu buruk ketika dia melihatnya. “Warnanya sangat berbeda,” kata McGee. Perdana Menteri Inggris dirawat di unit perawatan intensif selama beberapa hari. Ketika dia sembuh, dia berterima kasih kepada McGee dan perawat Louis Petarma dan mengatakan dia berhutang nyawanya kepada mereka. Pada musim panas 2020, dia mengundang mereka ke pesta kebun di kediaman resminya.

READ  'Pembunuh Kucing' Inggris (54) akhirnya tertangkap: Gelombang serangan misterius teratasi | di luar negeri