BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perdana Menteri Italia sendiri yang membayar tagihan untuk warga negara yang gagal bayar

Perdana Menteri Italia sendiri yang membayar tagihan untuk warga negara yang gagal bayar

internasional20 Agustus 23 ’15:29pengarang: AP

Turis Redneck Italia menyebabkan kerusuhan sederhana di tanah air mereka. Rombongan tersebut meninggalkan sebuah restoran di Albania tanpa membayar. Perdana Menteri Italia, Giorgia Meloni, mengira itu adalah situasi yang memalukan dan memerintahkan kedutaan untuk memperbaikinya, tetapi menurut media Italia, dia juga dikritik karenanya.

Italia, Roma – 11 Agustus 2023: Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni berbicara kepada wartawan (ZUMAPRESS.com)

Meloni sendiri dikabarkan sedang berlibur di Albania saat mengetahui perilaku rekan senegaranya di Berat. Perusahaannya dilaporkan menganggap cerita itu sangat lucu, tetapi politisi konservatif itu melihatnya secara berbeda. Dia dikatakan telah menjalankan duta besarnya dengan deklarasi: “Pergi bayar tagihan untuk orang-orang bodoh ini.”

berbeda

Insiden luar biasa itu juga mendapat perhatian di luar Italia, tetapi itu tidak hanya membuat Meloni dihargai di negaranya sendiri. Menurut kantor berita ANSA, pihak oposisi mengkritik bahwa uang pembayar pajak tidak dialokasikan untuk pengeluaran semacam itu. Meloni mengecam pengkritiknya selama akhir pekan, menjelaskan bahwa dia membayar uangnya sendiri. “Itu bukan sesuatu yang istimewa, saya bahkan tidak melaporkannya.”

Baca juga | Ekonomi zona euro tumbuh berkat Irlandia

Albania adalah tujuan liburan populer bagi orang Italia. Gambar kamera dari empat turis yang meninggalkan restoran tanpa membayar uang dalam jumlah besar menjadi viral di media sosial, menurut BBC. Grup meninggalkan tagihan yang belum dibayar sekitar 80 euro. Menurut pemiliknya, orang Italia sangat menyukai makanannya.

READ  Di Rusia, peringatan penganiayaan abad terakhir juga dilarang