BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan Asia Tenggara Mengubah Kehidupan di Steinwigs: Sharon Brox Memulai Pelatihan untuk Keseimbangan Internal

Bentuk yoga yang diajarkan Sharon adalah Hatha Yoga. Bentuk yoga ini terdiri dari postur dan latihan yang menggunakan semua otot tubuh. Foto: Murah van der Lawn

Sharon Brooks (31) akan melakukan perjalanan melalui Asia Tenggara antara 2018 dan 2020. Itu benar-benar mengubah hidupnya. Dia memutuskan untuk membantu orang lain dengan pengetahuan yang dia peroleh di Belanda. Pada tanggal 23 September, Steinwijkes memulai pelatihan in-house dalam yoga, Reiki, dan penyembuhan intuitif.

Selama bertahun-tahun, Sharon ingin berkeliling dunia. Ketika dia terkena penyakit Lyme pada tahun 2016, dia membuat keputusan yang sulit. “Saya sakit parah dan berkata pada diri sendiri: jika saya sembuh, saya tidak akan kembali ke kehidupan kerja saya yang lama.” Untungnya, Sharon pulih, setelah itu dia berhenti dari pekerjaannya sebagai penjaga keamanan di Kementerian Pertahanan. Dia juga membatalkan sewa apartemennya. Dia menjual semua perabotan, mobil dan sepeda motornya dan menambah penghasilan dari uang yang dia miliki. Cukup untuk mendanai perjalanan dua tahun melalui Asia Tenggara. Dia melakukan perjalanan ke banyak negara termasuk Vietnam, Laos, Indonesia, Myanmar dan Thailand.

Perasaan pulang

Di negara terakhir, Sharon mengunjungi kuil Buddha kecil di tengah hutan, di mana belum ada satu turis pun. Pemiliknya bertanya apakah dia ingin tinggal untuk latihan meditasi. Mata Sharon berbinar saat dia berkata: “Saya tinggal di sana selama empat belas hari dan memeluk agama Buddha. Perasaan pulang yang mendalam, hal terindah yang pernah saya alami. “Di sini, Sharon menemukan bahwa dia memiliki karunia penyembuhan diri. Dengan cara ini dia merasa bahwa seseorang kesakitan dan dapat mengirim energi dengan meletakkan tangan yang dapat menyembuhkan orang lain. Selama perjalanannya, banyak orang mendekati Sharon yang kesakitan. Sebagai contoh, saya dapat membantu seorang biarawati dari jarak jauh dengan ibu saya sendiri dengan masalah tiroid dan penyakit Crohn.

Lincah

Di Indonesia, Sharon mengikuti kelas yoga bersama seorang temannya. Guru yoga mengatakan dia melihatnya sangat fleksibel dan bertanya apakah dia pernah melakukan yoga sebelumnya. Bukan seperti itu, tapi Sharon memutuskan untuk berbuat lebih banyak dengan yoga. Di kamar hotelnya dia menonton video di YouTube setiap hari, terkadang selama empat jam berturut-turut. “Saya sangat menyukainya, saya benar-benar tersesat dalam waktu, benar-benar tenggelam di dalamnya, sementara pada saat yang sama saya keras seperti rak,” Chiron tertawa.

Setelah kembali berkunjung ke Australia, Sharon akan kembali ke Belanda pada Maret 2020 setelah krisis Corona. “Di bandara mereka mengatakan kepada saya bahwa saya seharusnya tidak datang dua hari kemudian, kalau tidak saya akan terjebak di Australia.” Sharon mendaftar di Belanda karena pelatihan guru yoga yang ingin dia ikuti di India tidak dapat berlangsung. Dia mengikuti kursus Reiki di sini dan sekarang dapat menyebut dirinya Guru Reiki Kundalini. “Dengan Reiki, saya dapat menghilangkan penyumbatan dengan meletakkan tangan saya sehingga Anda dapat terhubung kembali dengan energi global,” jelasnya.

keseimbangan internal

Memulai pelatihannya sendiri adalah langkah besar bagi Sharon di awal. Dia sekarang telah mengesampingkan semua keraguannya. “Saya akan melakukan itu. Saya ingin membuat diri saya bahagia, saya ingin membantu orang lain dengan pengetahuan dan pengalaman saya,” katanya percaya diri. Dia memulai dengan InnerBalance.Health di Facebook dan Instagram. Sharon akan memberikan kelas yoga mingguan setiap minggu pada Kamis malam di Pusat Komunitas De Geckles Pelajaran pertama akan diadakan pada hari Kamis, 23 September dari 19:30 hingga 20:30, diikuti oleh sesi Reiki dan Penyembuhan Intuitif, di mana dia akan menyediakan kamar di rumahnya di Ostermend.

Hatha Yoga

Bentuk yoga yang diajarkan Sharon adalah Hatha Yoga. Bentuk yoga ini terdiri dari postur dan latihan yang menggunakan semua otot tubuh. Mereka membuat Anda merasakan ketegangan di tubuh Anda. “Saya mengganti latihan bergantian dengan olahraga dan relaksasi,” jelasnya. Kelompok sasaran yang menjadi fokus Sharon adalah individu yang mengalami stres dalam hidupnya, termasuk ibu-ibu muda. “Kau bisa bersantai denganku,” seru Sharon.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
www.innerbalan.health

.

READ  Akankah ada Grand Prix Indonesia?