BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tujuan standar gaya hidup Kantzford adalah: tidak ada pemborosan, tidak ada salahnya

Pada tanggal 20 Januari, kami mulai meneliti dan mengarahkan bahan kemasan standar. Misalnya, sekarang kami menggunakan kertas tisu ramah lingkungan sebagai ganti kantong plastik untuk melindungi cetakan tepi renda selama pengangkutan. Juga pikirkan tentang menyesuaikan kemasan sebaik mungkin (ukuran sweater dan kaos) untuk meningkatkan transportasi. Untuk mengurangi penggunaan bahan, misalnya, kita tidak lagi menggunakan jarum tekstil plastik untuk menempelkan label, label, dan hangtag. Hanya hal-hal kecil yang bernilai lebih penting dalam jangka panjang. Gulungan pita roti diganti dengan pita kertas berperekat yang terbuat dari kertas bekas. Jelas tanpa plastik dan benar-benar biodegradable dan biodegradable.

Pengemasan pabrik seperti kotak, tas, dan amplop dari pemasok kami memberi kami kehidupan baru. Mereka tidak disebutkan namanya dan digunakan kembali. Ini menghemat pembelian bahan tambahan. Cocok untuk mengirim paket yang sedikit lebih besar. Bahan kemasan ini seringkali sangat kokoh dan pasti dapat digunakan untuk beberapa putaran pengiriman lagi.

Saat melakukan pemesanan secara langsung, kami dengan senang hati membawa kotak kardus daur ulang bersama kami. Pengumpulan pesanan memerlukan penggunaan kembali. Ini karena pelanggan menerima pesanan saat diambil di lokasi dalam kantong katun yang kuat dan dapat digunakan kembali.

Gambar: Gaya Hidup Perbatasan Renda

Adalah normal untuk memiliki sisa (kesalahan, kelebihan, dll.) selama proses pembuatan. Sangat menyedihkan tetapi tidak dapat diatasi. Kualitas pakaiannya bagus, mudah dipakai dan fungsional. Kami mencoba (kembali) memanfaatkan surplus ini sebaik-baiknya. Kami telah menyumbangkan pakaian untuk Salvation Army dan proyek amal lainnya di Belanda, Spanyol, Suriname, Kolombia, Indonesia, Maroko, dan Yugoslavia.

Untuk pertemuan kami di luar pintu, kami menggunakan transportasi umum atau bersepeda sebanyak mungkin untuk mengambil barang dari pemasok, memesan di dalam wilayah kami dan naik ke titik paket pos. Singkatnya: Dengan bertualang bersama kami, Anda memberi diri Anda dorongan positif dan Anda berkontribusi pada gambaran yang lebih besar.

Itu sebabnya gaya hidup Konjford!
Baca lebih lanjut tentang gaya hidup Contejport di halaman merek: fashionunited.com/companies/kantjeboord

READ  Geeland Maluku mengenang de Bunt di Middleburg tahun ini: "Bagi kami, penculik adalah pahlawan"