BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perkemahan dievakuasi karena kebakaran hutan di Prancis selatan | luar negeri

Beberapa pesawat pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan kobaran api, yang dimulai pada Senin sore. Api menyebar dengan cepat karena kekeringan di daerah itu dan angin kencang. Menurut pihak berwenang setempat, 4.000 hektar hutan telah terbakar.

Kebakaran terjadi di dekat desa Jeanfaron, sekitar 50 kilometer dari kota wisata populer Saint-Tropez, dan kemudian dengan cepat pindah ke La Garde-Frenet dan Gremaud dan kemudian ke La Mall. Enam jalan di daerah itu ditutup sementara karena kebakaran hutan.

Apakah Anda berada di selatan Prancis atau sedang dalam perjalanan dan apakah penggusuran akan memengaruhi masa tinggal Anda? Kemudian kami ingin berkomunikasi dengan Anda. menggunakan Saluran saran WhatsApp: +31613650952 – Juga untuk mengirim foto dan video.

Menteri Dalam Negeri Prancis Gerald Darmanin mengatakan di Twitter Senin malam bahwa segala sesuatu sedang dilakukan untuk melindungi penduduk di daerah tersebut. Menteri Darmanin mengatakan kondisi pemadaman “sangat tidak menguntungkan”. Dia akan mengunjungi daerah yang terkena dampak antara kota Marseille dan Nice pada hari Selasa.

Banyak negara di sekitar Mediterania saat ini menderita kebakaran hutan. Sekelompok orang telah dievakuasi di Spanyol dan Yunani karena merebaknya kebakaran di sana. Pada hari Senin, Israel meminta bantuan dari Prancis, Yunani dan Italia, di antara negara-negara lain, dalam memerangi kebakaran hutan besar di dekat Yerusalem.

READ  Tahun ajaran di AS baru saja dimulai ketika seorang siswa berusia 13 tahun lainnya ditembak mati di luar negeri