BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Permintaan scam melalui nama yang berbeda • Pomp NL

Permintaan scam melalui nama yang berbeda • Pomp NL

Anda tidak bisa terlalu berhati-hati akhir-akhir ini, pikir penerima email ini. Permintaan informasi di situs web penerima menimbulkan kecurigaan. Mengapa seseorang bertanya tentang metode yang sudah dikenal? Untungnya, karena penipuan juga terlibat di sini.

Nama perusahaan yang berbeda

Penerima Rinke Kooistra dari Vogelsang tidak mempercayainya dan menghubungi LDC (Louis Dreyfus Company, Belanda) melalui nomor di Internet. Tapi orang di ujung sana tidak mengenal Katella Paul. Dia mengatakan bahwa mereka menerima jenis pertanyaan ini pada akhir kuartal ketiga, tetapi pelamar menggunakan alamat email yang berbeda.

Jadi di sini juga berlaku hal berikut: Peringatan dihitung untuk dua. Bahkan jika permintaan berbeda dari permintaan Unilever Saat itu, itu memang aplikasi palsu. Mungkin nanti mereka akan lebih ke arah ini agar tidak menimbulkan kecurigaan pada awalnya.

Berhati-hatilah dan terutama peringatkan orang lain dan perusahaan atas nama siapa aplikasi tersebut seharusnya datang. Ini adalah satu-satunya cara kita bisa menghentikan ini.

permintaan penipuan

Yang terhormat,

Nama saya Katella Paul dan saya bekerja di departemen pembelian untuk Louis Dreyfus di Belanda. Saya menulis surat ini untuk mendapatkan informasi mengenai produk Anda yang telah saya baca di website Anda.
Kami menantikan beberapa transaksi bisnis baru jika produk Anda memenuhi kebutuhan kami dan kami mengharapkan kerja sama dari perusahaan Anda yang terhormat. Kami ingin tahu lead time Anda. Akan sangat membantu jika Anda dapat mengirimkan brosur Anda saat ini untuk memandu diskusi kami dengan klien kami dan kami akan menghubungi Anda kembali dengan RFQ setelah selesai.
Kualitas produk yang tinggi harus diberikan agar kami dapat membangun kemitraan bisnis yang baik.

READ  Amerika Serikat memberi Indonesia $649 juta untuk infrastruktur dan pengembangan usaha kecil

Terima kasih banyak.

Vriendelijke Groeten
*******************************
Catella Paul
(Bagian Pengadaan).
Perusahaan Louis Dreyfus BV
92
3012 Rotterdam,
Belanda.
Telp.+31 97 01 021 18
https://www.ldc.com