BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Permulaan yang lezat di Tur Studi Transportasi Khusus Ron Plav Gastrobar Indonesia ke Indonesia

Permulaan yang lezat di Tur Studi Transportasi Khusus Ron Plav Gastrobar Indonesia ke Indonesia

Kamis sore adalah permulaan tur studi Special Traffic di Indonesia, dan tempat mana yang lebih baik dari Ron Plau Gastrobar Indonesia? Selera dimanjakan dan pengalaman membuat Anda menginginkan lebih.

Pada tanggal 15 April, rombongan agen perjalanan yang dipimpin oleh Rekan Transportasi Khusus Lisanne Vreijsen akan berangkat untuk studi tur selama 12 hari ke Indonesia. Grup ini terdiri dari 8 agen perjalanan yang bersemangat.

Rombongan mampu membangkitkan mood dengan nikmatnya makanan Indonesia yang tersaji di meja. Sebelum mulai makan, ada waktu untuk meninjau kembali itinerary dan agenda perjalanan.

dengan janin
Chris Freitag, yang menghadiri acara pencicipan tersebut, akan bergabung dengan grup selama beberapa hari. “Kami mencoba beberapa kali dan akhirnya, bekerja sama dengan Garuda, kami mengatur perjalanan ini untuk Anda,” katanya kepada agen perjalanan.

Kenneth Moss, Account Manager Garuda, juga antusias dengan kolaborasi ini. “Special Traffic adalah mitra yang hebat. Saya juga akan bergabung dengan tim selama beberapa hari. Saya sangat menantikannya.”

Reisbizz akan melaporkan perjalanan ini.

Jadilah anggota Reisbizz Society secara gratis dan daftar sekarang

READ  Terlepas dari hujan, pendatang baru menikmati hari pertama Eurekaweek