BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Persinggahan terakhir perempat final All England 2023 untuk pemain bulu tangkis senior Robin Tapling dan Selina Beck

Persinggahan terakhir perempat final All England 2023 untuk pemain bulu tangkis senior Robin Tapling dan Selina Beck

olahraga

Temui Olaf Hermos!

Untuk Tabeling dan Piek (peringkat 13 dunia), kampanye Inggris dimulai di babak pertama melawan Adam Hall dan Julie MacPherson (WR27) dari Skotlandia. Pasangan itu dilampaui dengan 16-21 dan 14-21 dalam setengah jam terkompresi. Pada pertandingan berikutnya mereka bertemu Zacharias Yoshiano Sumanti dan Hidiana Jolimarbella (WR30) dari Indonesia. Mereka memenangkan ini dalam dua pertandingan selama Piala Dunia Bulu Tangkis 2022 dan Robin dan Selena melakukannya lagi: 21-18 dan 21-10 setelah 33 menit bermain.

Perempat final itu buruk, tapi menguntungkan

Dengan setiap perkembangan dalam turnamen, persaingan biasanya meningkat. Ini juga berlaku untuk perempat final melawan Korea Kim Won Ho dan Jeong Na Eun (WR12). Terlepas dari kenyataan bahwa kedua pasangan termasuk di antara 15 pasangan terbaik di dunia, mereka bermain melawan satu sama lain untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

Di laga pertama, Belanda langsung tertinggal 0-7 dan tak mampu menutup celah tersebut. Di game kedua, skor imbang bahkan 4-4, tetapi Korea unggul – paling tidak karena mereka mencetak lima run berturut-turut dua kali. Setelah 15-19, pertarungan berlangsung efektif dan satu tempat di semifinal untuk Olimpiade Belanda adalah mimpi yang terlupakan.

Untuk mencapai perempat final, Robin Tabeling dan Selena Piek masing-masing dapat menambahkan setengah dari $7.812,50 ke kumpulan hadiah mereka. Olahraga top bukanlah hobi yang murah, jadi uang akan diterima.

Pintu keluar lantai pertama

Sangat sedikit pemain yang diterima di All-England, karena Anda memerlukan peringkat tertentu atau Anda harus berharap untuk naik dari daftar cadangan.

Deborah Gill dan Cheryl Senen (WR28) menghadapi Danes Mike Forrgaard dan Sarah Thegesen (WR26) di babak pertama. Itu adalah pertandingan monster yang menjilat jari, skor akhirnya hanya ditampilkan di papan setelah 1 jam 8 menit. Duo Skandinavia itu hanya mencapai jarak akhir 14-14 di game ketiga, sehingga perlawanan Belanda sangat mengesankan. Skor akhir: 18-21, 23-21 dan 16-21.

READ  Eindelijk na vijf maanden weer in de sportschool: 'Het voelde als mijn verjaardag' | Waalwijk, Heusden eo

Di nomor ganda, pegolf Robin Gill dan Duijnvicker Teese van der Leek tampil pertama (WR29) – sama seperti wanita saat ini, 30 pasangan teratas. Orang Prancis Lucas Courvey dan Ronan Labarre (WR36) menetapkan rintangan yang tidak dapat diatasi. Pada game pertama, Gill dan Van der Leek sempat memimpin 14-14, tetapi kemudian kehilangan kendali untuk memimpin 16-21. Itu berlanjut secara dramatis di game kedua dan terakhir: tidak ada satu pun keunggulan dan 15-21 di papan skor.

Artikel ini dilindungi oleh hak cipta: jangan mereproduksi teks dan gambar tanpa izin tertulis dari badmintonline.nl. Tentu saja diperbolehkan untuk menempatkan tautan web atau kode QR untuk artikel ini di situs web atau di majalah klub bulu tangkis.