BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertempuran Scheldt dan penguasa membagi anak lembu emas

Pertempuran Scheldt dan de Ververdeling adalah pemenang terbesar pada Jumat malam di Golden Calves Show. De Ververdeling memenangkan empat penghargaan penting untuk Peran Pemeran Utama dan Pendukung Terbaik (Fedja van Huêt dan Yorick van Wageningen), Skenario Terbaik dan Film Terbaik.

Pertempuran Scheldt dimenangkan oleh satu anak sapi lagi. Epik perang di sekitar pertempuran terbesar yang pernah terjadi di tanah Belanda dalam Perang Dunia II menerima patung untuk desain suara, kamera, pengeditan, desain produksi, dan desain kostum.

The Verdict adalah film tentang kasus pembunuhan Deventer yang terkenal. Film thriller yang disutradarai oleh Sander Burger ini didasarkan pada sebuah buku karya jurnalis Bas Hahn, yang mengomentari kasus tersebut. Van Hoyt memenangkan patung untuk avatar Han-nya. Ini adalah roda ketiganya. Yorick van Wageningen memenangkan Aktor Pendukung Terbaik. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai “tukang” Michael de Jong, seorang pria yang dituduh melakukan pembunuhan oleh Maurice de Hond tanpa argumen yang kuat.

The Battle of the Scheldt adalah film Belanda termahal sejak Zwartboek. Epik sutradara Matthijs van Heijingen telah menarik lebih dari 500.000 pengunjung ke bioskop dalam beberapa bulan terakhir, beberapa bulan setelah Corona. Film ini mendapat penghargaan dalam kategori artistik.

The East karya sutradara Jim Taihuttu, film besar pertama tentang perang di Indonesia, memenangkan Musik Terbaik. Patung untuk Sutradara Terbaik jatuh ke Come Here to Kiss You, film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Great Op de Beck.

Penghargaan untuk Peran Utama Terbaik dalam Serial Drama jatuh ke tangan Werner Kolf untuk perannya dalam serial NPO Commandos, tentang seorang veteran yang trauma dengan misi yang gagal di Nigeria. Aktor Michel Sluysmans mendapatkan Kalf untuk Peran Pendukung Terbaik dalam Serial Drama, untuk perannya sebagai detektif di serial NPO internasional The Spectacular tentang serangan IRA yang melanda Limburg pada 1980-an.