BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertunjukan Pertama: Taku-Sayonara (Sampai Kita Bertemu Lagi)

Hari ini kami memiliki pemutaran perdana lagu baru oleh Taco untuk Anda. Bagi yang tidak ingat, Taco meraih kesuksesan dunia pada tahun 1982 dengan versinya “Putin on the Ritz” oleh Irvine Berlin. Taco Okers lahir pada tanggal 21 Juli 1955 dari orang tua Belanda di Jakarta, Indonesia. Masa kecilnya dihabiskan di seluruh dunia, di Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Luksemburg, Belgia, dan Jerman. Setelah belajar di Brussel, ia lulus dari sekolah drama di Hamburg dan pada tahun 1975 memulai karir profesional pertamanya di bidang teater. Empat tahun kemudian, pada 1979, dia membentuk band pertamanya, Taco Beas.

Pada tahun 1981 Taco menandatangani kontrak rekaman pertamanya dengan Polydor di Jerman Barat. Segera singelnya ‘Puttin’ On the Ritz sukses besar. Itu juga dirilis di Amerika Serikat, mencapai nomor empat di daftar Top 100 pada bulan September 1983, menghasilkan emas lebih dari satu juta eksemplar terjual. Album Taco “After Eight” dirilis di lebih dari 40 negara dan dianugerahi Gold atau Platinum di beberapa negara, termasuk Finlandia, terjual lebih dari 25.000 eksemplar.

Album tindak lanjut Taco, “Let’s Face the Music,” juga mencapai 100 besar di beberapa negara. Taku terus bernyanyi dan fokus terutama pada pasar Jerman dengan album “Swing Classics: In The Mood Of Glenn Miller” (1985), “Tell Me That You Like It” pada tahun berikutnya, dan “Taco” pada tahun 1987. Kontrak tersebut berakhir. dengan dua lagu. Dua single, “Love Touch” dan “Got to Be Your Lover”, yang dipengaruhi oleh suara disko yang energik saat itu. Di tahun-tahun berikutnya, Taco menghabiskan waktunya sebagai aktor, tampil di berbagai acara TV dan di atas panggung.

READ  Podcast De Dag: The Rage of Autism Roles in Movies

Pada tahun 2020, ia akhirnya memutuskan untuk kembali bermusik dan merilis beberapa single baru melalui perusahaan Aviator-Entertainment yang berbasis di Hamburg. Album live Taco “Live in Japan 1984” akan dirilis pada 4 uni, tapi hari Jumat ini dia akan merilis single barunya “Sayonara (” Tll We Meet Again), “yang aslinya direkam sebagai sisi B dari lagunya” Let’s Face The Music (And Dance) ‘dari 1984. Lagu ini adalah single baru dari Taco dan tayang perdana hari ini di Maxazine!