BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan-perusahaan Belanda mengurangi pembuangan sampah besar-besaran di Jakarta

Perusahaan-perusahaan Belanda mengurangi pembuangan sampah besar-besaran di Jakarta

Perusahaan-perusahaan tersebut berada di Indonesia dalam misi perdagangan dan iklim untuk pemerintah. Mengikuti Dieksma Menteri Negara Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, mereka akan mengunjungi Bantar Gebang pada hari Rabu, menurut laporan. Pemerintah pusat.

Sampah berkontribusi besar terhadap permasalahan iklim di Indonesia. Tiga puluh persen emisi gas rumah kaca disebabkan oleh limbah. Wilayah Bentar Gebang menghasilkan 25.000 ton gas rumah kaca metana setiap tahunnya, setara dengan emisi 100.000 mobil.

penggunaan kembali

Perusahaan-perusahaan Belanda akan memasok tenaga ahli ke Indonesia, antara lain, untuk meningkatkan proses pemilahan, pengumpulan, dan penggunaan kembali sampah. Menteri Negara Diksma dan rekannya dari Indonesia Siti Nurbaya Bakar dijadwalkan untuk menyelesaikan perjanjian kerja sama yang luas di Istana Kepresidenan pada hari Rabu.

Dijksma: “Belanda adalah rajanya pengolahan sampah. Sampah adalah penyebab utama gas rumah kaca dan perusahaan kami dengan senang hati menawarkan layanan mereka untuk membantu memecahkan masalah iklim ini.

Sumber: Pemerintah Nasional | Tajuk gambar: 22 Kartika, Kreatif Bersama (Pangkas oleh DuurzaamBerijsleven) | Gambar dalam teks: Jonathan McIntosh, Kreatif Bersama (Pangkas oleh DuurzaamBebedrijfsleven)

Mendaftar untuk berita

Apakah Anda ingin menerima berita terkini tentang keberlanjutan setiap pagi sekitar jam 7 pagi? Yang dapat!

Lamar sekarang

READ  Presiden Eksklusif Timor Sebut Kerja Sama Militer dengan Tiongkok 'Tidak Pernah Dibahas' - 29-09-2023