BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesan 29/5/2021 – NRC

Perubahan Iklim Shell

Aturan tentang es yang licin

Mungkin patut dipuji bahwa seorang hakim ingin membantu memerangi perubahan iklim dengan keputusan yang inovatif, tetapi dalam Kasus Iklim Shell, menurut pendapat saya, hakim tersebut melampaui cakupannya (Shell juga harus mematuhi Perjanjian Paris, 27/5). Dengan memiliki perusahaan2– Untuk memberlakukan pengurangan pengadilan, pengadilan masuk dalam lingkup legislator. Apakah kita tidak memiliki pemisahan kekuatan? Apakah juri mampu membuat penilaian yang serumit itu? Apakah dia mengawasi konsekuensinya? Dengan demikian, juri berkontribusi pada distorsi yang luas pada kompetisi. Jika Shell dikalahkan di bawah keputusan itu, kekhawatiran lain, yang tidak terhalang oleh standar progresif, akan memasok minyak ke dunia. Al-Qadi percaya bahwa sistem demokrasi kita saat ini meninggalkan sesuatu yang diinginkan dalam hal kesejahteraan jangka panjang dunia. Namun, bukan dalam kompetensinya untuk menyelesaikan cacat ini dengan memasuki pelanggaran seperti semacam diktator yang tercerahkan. Pengadilan mengancam supremasi hukum dengan menduduki dua kursi pemilih dan badan legislatif. Ketika dua yang terakhir ini diprovokasi terlalu banyak, mereka tidak akan ragu untuk membungkam keadilan independen.

Penutupan Iklim (2)

Shell, itulah kami

Seperti yang ditunjukkan Milieudefensie sendiri; 90 persen emisi Shell berasal dari penggunaan oleh pengguna akhir. Jadi kita adalah diri kita sendiri, di pompa atau saat terbang. Jadi kami memilih pemerintah dan menetapkan aturan, lalu kami membeli produknya. Di manakah sebenarnya “komitmen meyakinkan untuk melakukan yang terbaik”?

Ding Ding

Belarusia

Peran Ryanair

Meskipun kapten bisa membuat keputusan berbeda, Ryanair FR4978 mendarat di Minsk. Apa yang saya temukan kurang jelas adalah bahwa setelah “penundaan”, orang-orang meninggalkan Minsk dengan penumpang di belakang.

READ  Cara nonton Bislet Diamond League 2021

Saya bisa membayangkan tekanan untuk keluar dari Minsk sangat besar karena berbagai alasan. Ryanair dan mungkin penumpang yang tersisa juga ingin meninggalkan Minsk secepat mungkin. Tapi bukankah kapten bertanggung jawab atas semua penumpang? Bukankah seharusnya kapten menolak untuk pergi, mengetahui bahwa setidaknya ada dua penumpang yang pergi bertentangan dengan keinginan mereka? Tentu saja, lebih mudah mengajukan pertanyaan dari jarak jauh daripada memutuskan dalam situasi. Saya pikir itu akan membuat perbedaan besar. Pertanyaannya adalah apakah penumpang benar-benar sudah kembali ke pesawat. Tetapi hal itu tentunya akan memaksa komunitas internasional untuk mengambil sikap yang lebih kuat dan menempatkan sistem domestik di bawah tekanan yang lebih besar. Kami sekarang tahu bahwa di Ryanair, layanan penumpang akan segera berhenti ketika segalanya menjadi menarik.

Floatin

Belarusia (2)

kemunafikan

Penculikan itu memaksa Rota mengambil jalan yang curamJudul di atas membaca artikel berikut “Penculikan Negara” oleh Rezim Belarusia (27/5). Dia mengamati di puncak (“tidak hanya saya tetapi dari semua kolega”) bahwa Belarusia “telah melintasi semua perbatasan”. Seberapa berbedakah reaksi ketika Bush melancarkan perang ilegal Irak? Belanda bahkan membantu dalam perang yang menewaskan ratusan ribu orang dan meninggalkan negara yang menghancurkan. Hukum internasional sepertinya tidak menjadi masalah. Sayangnya, Amerika juga tidak terpengaruh oleh banyak pelanggaran hukum internasional lainnya, seperti operasi “daftar pembunuh pesawat tak berawak”. Biro jurnalisme investigasi terlapor Bahwa antara tahun 2010 dan 2020, 14.040 serangan menewaskan antara 8.058 dan 16.901 orang. Dari jumlah tersebut, antara 910 dan 2.200 warga, termasuk antara 283 dan 454 anak-anak. Pernahkah Anda membahas tentang menjatuhkan sanksi terhadap Amerika? Ternyata, sayangnya, ini bukan tentang apa yang dilakukan, melainkan oleh siapa.

READ  Para veteran marah pada "De Oost": "Kami bukan Nazi"

Marsen

Seni mencuri

Apresiasi

“Membawa kembali seni kolonial yang dijarah bisa lebih cepat,” kata Gus van Bearden (Dewan Pengungsi Norwegia, 26/5). Tetapi apakah ini juga diinginkan? Kasus seni yang dijarah memiliki begitu banyak aspek berbeda sehingga penyelidikan menyeluruh tetap menjadi yang paling penting. Dan ini membutuhkan waktu. Membuat kesan yang baik sekarang dengan comeback yang cepat dapat menyebabkan masalah baru dalam jangka panjang.

Chris Van Dibonegoro, diangkut oleh Van Borden, dijarah selama Perang Jawa sekitar tahun 1830, dan dibawa kembali ke Indonesia tahun lalu. kasus yang bagus. Tetapi apakah tahun sebelum atau sesudah benar-benar penting setelah tinggal di Belanda selama hampir dua abad? Apalagi perlu disadari bahwa residensi di Belanda sudah menjadi bagian dari sejarah hal semacam itu.

Karya seni kolonial sering diapresiasi, dikagumi, dipelajari dan, di atas segalanya, dilestarikan dengan dedikasi sebesar mungkin selama bertahun-tahun oleh museum dan kolektor di Belanda dengan cinta dan hormat. Inilah saatnya untuk menamai aspek ini dan mengungkapkan penghargaan untuk itu.

Sejarawan seni

peradaban

Saya menaruhnya di DVD!

Sebagai tanggapan yang tepat atas pandangan budaya Hugo de Jong tentang dunia, penulis surat Uita Visser bertanya-tanya, siapa yang masih menyiapkan DVD pada waktu siaran ini (Messages, 5/27). Jawaban saya sederhana: Saya. Setidaknya selama teater dan gedung konser tidak berfungsi normal.

Mengapa? Karena saya suka musik! DVD berkualitas mereproduksi musik, opera, dan film (partitur film!) Dengan kecepatan 1411 Kbps, kualitas audio yang cocok dengan CD. Aliran yang kami kirim lebih dari setahun yang lalu sekarang hanya mencapai level MP3 yang sedikit 92 hingga 192 kbps, yang bagus untuk mendengarkan melalui penyumbat telinga, tablet, atau laptop, tetapi horor bagi mereka yang terbiasa dengan musik langsung atau melalui sistem. Hai Fi. Fakta bahwa bahkan perusahaan orkestra dan opera terkenal menggabungkan kualitas gambar yang optimal (TV HD!) Dengan suara yang diencerkan seperti itu adalah hal yang lebih memalukan daripada fakta bahwa perusahaan seperti Ziggo baru-baru ini mengorbankan suara FM untuk stasiun radio klasik untuk dirinya sendiri. Reproduksi yang buruk.

READ  Analisis Pertumbuhan Pasar Film PET, Segmentasi Industri Global, Ukuran, Pangsa, Tren, Permintaan Masa Depan dan Pembaruan Pemain Terkemuka terhadap Prakiraan hingga 2027

Roelofarendsveen