BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pendahuluan: Konser untuk Alpha Omega di Swifterbant – De Drontenaar

telah dikirim

SWIFTERBANT – Musik dan lainnya, yang terdiri dari piano dan klarinet, bekerja sama dengan Brass Choir Nederland, yang terdiri dari 7 pemain tiup, dan Amici di Canto, yang terdiri dari tenor dan bariton, akan menampilkan konser instrumental untuk Alpha Omega dari Swifterbant.

Mereka datang dengan program musik film. Musik dari film seperti: Lord of the Rings, Out of Africa, As in Heaven, The Mission, Selamat pagi Vietnam. Upacara akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Oktober (8 malam) di Pusat Gereja De Hoeksteen di Swifterbant. Aula buka pukul 19.30.

Entri gratis dan pada akhirnya ada kolam di mana Anda dapat memberikan kontribusi sukarela untuk Alpha Omega dan biaya yang dikeluarkan.

Alpha Omega mendukung sebuah panti asuhan di Sumatera, Indonesia. Anak berkebutuhan khusus bisa tinggal, bersekolah, dan bekerja di sini. Perumahan baru dibangun beberapa tahun lalu. Mereka juga telah memulai usaha pertanian di mana hasil panen digunakan sendiri dan sisanya dijual di pasar lokal. Mereka bahkan memiliki perkebunan kopi kecil. Malam ini kami menyajikan kopi dari Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang para pemain?

Email: [email protected]

Situs web: http://www.musicandmoremuziekgroep.nl

Nomor telepon: 06-10082372 / 0341-552075

READ  China menangani tema hiburan: mengekang pertunjukan bakat, suasana yang lebih patriotik