BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peta tersebut menunjukkan bagian mana dari New Jersey yang akan terendam air di masa depan. Temukan alamat Anda.

Bagi sebagian orang di New Jersey, kenaikan permukaan laut tidak pernah lepas dari pikiran mereka.

Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional Memberi pembaca alat interaktif Untuk mengetahui dampak kenaikan suhu di masa depan terhadap pencairan es dan kenaikan permukaan laut di Jersey Shore dan banyak lagi.

“Peningkatan emisi karbon semakin menghangatkan atmosfer dan lautan, yang menyebabkan mencairnya lapisan es dan gletser terestrial, dan menyebabkan perluasan termal lautan, menyebabkan naiknya permukaan laut,” William Sweet, ahli kelautan di National Oceanic and Atmospheric Administration , kepada NJ Advance Media. Rabu.

Pada tahun 2022, A.J Laporan dari NOAA Ia mencatat bahwa semakin besar kemungkinan permukaan air laut di sepanjang pantai negara tersebut akan naik setidaknya dua kaki pada akhir abad ini karena perubahan iklim yang disebabkan oleh manusia.

Juru bicara Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (National Oceanic and Atmospheric Administration/NOAA) mengatakan minggu ini bahwa lintasan emisi sejauh ini memperkirakan permukaan air laut akan naik antara 2,5 dan 3,5 kaki pada tahun 2100.

Alat interaktif lembaga tersebut terus diperbarui untuk menampilkan skenario terkini.

Peta online dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menunjukkan apa yang diperkirakan terjadi di New Jersey, seperti di beberapa bagian Jersey Shore yang sejajar dengan Samudera Atlantik, tetapi juga di daratan.

Di bawah ini adalah deskripsi jenis kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh banjir setinggi dua kaki di tempat-tempat seperti Tuckerton, Port Republic, Little Egg Harbor Township, dan Absecon.

Peta kenaikan permukaan laut interaktif yang disiapkan oleh National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menunjukkan bagaimana New Jersey dapat terkena dampak perubahan iklim. Di sini, kedalamannya dipetakan hingga dua kaki, yang diperkirakan para ahli dapat menenggelamkan pantai AS pada akhir abad ini.

Peraturan baru yang diusulkan di New Jersey mengharuskan bangunan baru dibangun lima kaki lebih tinggi dari ketinggian banjir saat ini yang ditetapkan oleh Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA).

READ  Ledakan radio cepat misterius di luar angkasa memiliki pola 'detak jantung'.

Alat tersebut menunjukkan bahwa kenaikan permukaan laut setinggi 5 kaki akan menenggelamkan Holly Park, Pantai Cedar, dan sebagian besar Ocean Gate. Di Sungai Toms, bahkan tempat-tempat yang jauh dari jalur air terdekat, seperti Camelot dan Parkway Manor, akan mengalami banjir.

Di wilayah Jersey Shore, kota-kota seperti Margate, Ventnor dan Brigantine akan terendam oleh naiknya air di kedua sisi – dari saluran masuk terdekat dan laut.

Permasalahan di wilayah utara juga akan sangat parah Daerah yang berbatasan dengan Sungai Hudson (seperti Jersey City, Hoboken, dan Weehawken) juga mengalami masalah banjir seiring dengan naiknya permukaan air laut.

Di tingkat lokal, pemirsa dapat menggunakan lintasan kenaikan permukaan laut tahun 2050 milik NOAA dan skenario kenaikan permukaan laut tahun 2100 dari laporan kenaikan permukaan laut federal dua tahun lalu “bersama dengan peta untuk lebih memahami daratan dan strukturnya,” kata Sweet banjir sesekali dan banjir yang lebih berkelanjutan.”

Alat NOAA menunjukkan bahwa kenaikan permukaan laut setinggi 5 kaki akan menenggelamkan Holly Park, Pantai Cedar, dan sebagian besar Ocean Gate.

Habitat dan banjir

Antara tahun 1911 dan 2019, permukaan laut New Jersey telah meningkat sebesar 1,5 kaki di sepanjang pantai negara bagian tersebut – dibandingkan dengan setengah kaki rata-rata permukaan laut global. Menurut para ahli di Rutgers University.

“Kita akan melihat kenaikan permukaan laut yang lebih cepat di masa depan jika kita terus (melepaskan) emisi gas rumah kaca,” kata Robert Cobb, ilmuwan iklim dan profesor di Departemen Ilmu Bumi dan Planet di Universitas Rutgers, Rabu sore. .

Meskipun pengurangan emisi tersebut akan membuahkan hasil pada akhir abad ini dan seterusnya, permukaan air laut diperkirakan akan meningkat secara signifikan dalam dua dekade mendatang, kata Cobb.

“Ini berarti kita perlu beradaptasi terhadap kenaikan permukaan air laut,” katanya saat membahas besarnya pembangunan di pesisir negara bagian tersebut. “Ketika kita memikirkan hal-hal seperti penggunaan lahan. Ketika kita memikirkan hal-hal seperti infrastruktur. Kita harus merencanakan permukaan laut dan iklim dalam beberapa dekade mendatang.

READ  Pelatih Kebugaran Membagikan Latihan Kardio 'Terbaik' untuk Menghilangkan Lemak

Analisis Rutgers, yang diberikan kepada NJ Advance Media, juga menjelaskan hal berikut mengenai potensi banjir di masa depan bagi penyewa dan pemilik rumah:

  • Dari lebih dari 3 juta bidang tanah di New Jersey pada bulan Februari 2024, lebih dari 307.000 bidang tanah berada di dataran banjir selama 100 tahun — dengan kata lain, properti tersebut memiliki peluang 1 dari 100 (atau 1%) untuk terkena banjir setiap tahunnya. .
  • Skenario 100 tahun ini mencakup lebih dari 224,345 rumah tinggal yang berisiko (dari lebih dari 2,4 juta rumah).
  • Sebidang tanah di New Jersey yang berisiko terkena skenario banjir 100 tahun memiliki nilai penilaian bersih lebih dari $250 miliar — sekitar $156 miliar di antaranya adalah rumah tempat tinggal

Sweet, dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), mengatakan New Jersey khususnya juga menghadapi tingkat kenaikan permukaan laut yang lebih tinggi dari rata-rata karena faktor-faktor seperti jumlah badai tropis dan angin timur yang dialaminya serta … “penurunan bumi” Pengendapan permukaan bumi secara perlahan atau tiba-tiba yang berhubungan dengan zaman es terakhir.

Untuk gagasan lebih lanjut tentang dampak kenaikan permukaan laut bagi wilayah Anda di New Jersey, jelajahi peta NOAA di coast.noaa.gov/slr.