BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PIK Oktoberfest kembali hadir dengan hiburan menyenangkan untuk semua orang – ekspatriat Indonesia

PIK Oktoberfest kembali hadir dengan hiburan menyenangkan untuk semua orang – ekspatriat Indonesia

Diadakan di Townhall Distrik Desain Indonesia PIK2, PIK Oktoberfest kembali hadir sebagai salah satu acara Oktoberfest resmi Jakarta.

PIK Oktoberfest menawarkan suasana unik yang diisi dengan masakan otentik Bavaria, pertunjukan band tradisional Bavaria, dan banyak keseruan!

Jakarta, 22 September 2023 – Menyusul kesuksesan dan antusiasme luar biasa PIK Oktoberfest 2022, Amantara (anak perusahaan Agung Sedayu Group) dengan bangga mempersembahkan PIK Oktoberfest 2023 pada tanggal 22 dan 23 September. Tahun ini acara tersebut akan diadakan di Townhall yang terletak di Kawasan Desain Indonesia (IDD) di PIK2. Selain itu, Amantara juga bermitra dengan organisasi nirlaba Organisasi Anak Jalanan Indonesia (ISCO) untuk menampilkan tradisi kuliner unik dan pertunjukan musik dari Bavaria, Jerman.

Sponsor tambahan Oktoberfest PIK 2023 antara lain Orang Tua Group, PT. Soejasch Bali (Restoran Jerman Mama), Acoustic Group, Ciyida, IQOS, Ameda Group dan Yukk Payment.

Anwar Salim, Commercial Director Golf Island dan Riverwalk Island, Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara), berkomentar: “Seluruh acara yang direncanakan dan dikonsep oleh Amantara akan menampilkan destinasi berbeda di PIK2, termasuk IDD. Apalagi, Oktoberfest 2023 bertepatan dengan PIK Dengan dibukanya IDD Expo pada tanggal 16 September menjanjikan suasana unik yang dapat dirasakan oleh para tamu dan komunitas di Townhall.

Acara ini akan menjadi salah satu pertemuan resmi Oktoberfest di Jakarta, menawarkan pengalaman budaya yang unik kepada warga, wisatawan dan komunitas lokal dan internasional. PIK Oktoberfest akan menampilkan band Jerman otentik kelas dunia untuk menghibur seluruh pengunjung: The Famous 10 Partenkirchner Musikanten. Sambil menikmati penampilan live band yang meriah dari Jerman, para tamu dapat menikmati prasmanan Bavaria sepuasnya yang disajikan oleh Mama’s German Restaurant (tersedia pilihan halal dan non-halal).

READ  Grand Prix Festival Film BRIFF Brussel jatuh ke tangan sutradara Meksiko

Selanjutnya, setiap tamu akan menerima mug eksklusif Oktoberfest PIK König Ludwig Weissbier, Kaltenberg Royal Lager (untuk tiket premium) dan Prost Premium Lager (untuk tiket reguler) dari Orang Tua Group.

Selain buffet dan live music, tiket Oktoberfest PIK juga mencakup berbagai wahana menyenangkan seperti wahana rodeo, ping-pong, permainan palu, dan permainan tinju. Selama acara berlangsung, berbagai stan dari sponsor dan mitra akan tersedia, termasuk lebih banyak pilihan makanan dan minuman. Tiket dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta per orang (Premium) dan Rp 800.000 per orang (Standar), informasi selengkapnya dapat dilihat di @saya mendengar.

Selain PIK Oktoberfest, IDD adalah tempat yang tepat untuk menyelenggarakan berbagai acara tingkat internasional yang diselenggarakan oleh para penyewa dan komunitas kreatif terkait. Acara mendatang antara lain pameran seni rupa dari Indonesia Contemporary Art and Design (ICAD), sesuai dengan tagline “Pameran desain dan gaya hidup terbesar di Indonesia.” IDD memiliki pengembangan semi-outdoor seluas 12,1 hektar yang menampilkan lebih dari 200 merek lokal dan internasional, yang mencakup kehidupan rumah tangga, interior, gaya hidup, dan seni. Banyaknya tenant F&B dan kafe trendi melengkapi pilihan bersantai bersama keluarga dan teman.

Puncak Oktoberfest

“Erajaya Digital Park terhubung erat dengan IDD yang memiliki tagline ‘Taman teknologi, IoT, gadget, dan elektronik terbesar dan terlengkap di Indonesia’,” kata Su Silawati, Direktur IDD. Toko-toko terkemuka seperti Samsung, iBox, Erafone & More, Realme, Oppo, LG, Urban Republic, Xiao Mi, Vivo dan masih banyak lagi akan hadir.”

Dalam perjalanan menuju EDC, pengunjung dapat melewati Mandapa, kawasan penghubung antara IDD dan EDC, yang menjadi tuan rumah festival makanan dan minuman serta pasar seni dan kerajinan untuk mendukung UKM Indonesia. Sebuah pameran seni sedang diadakan dari tanggal 16 September hingga 1 Oktober, menampilkan seni dan pengrajin lokal.

READ  Menstruasi masih tabu di Belanda, itulah sebabnya

Iping Widjoo, Direktur Bisnis dan Pengembangan Agung Sedayu Group, menegaskan bahwa Indonesia Design District merupakan destinasi belanja terpadu yang lengkap dengan berbagai event lokal dan internasional. IDD hadir untuk mendukung dan memajukan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Lokasi strategis diantara jalan utama di Jl. Thamrin PIK2 dan J. Rasuna Saad PIK2, IDD hanya berjarak 15 menit berkendara dari Pulau Golf PIK. Selain itu, persimpangan tol PIK2 yang diharapkan selesai pada kuartal terakhir tahun 2024, akan memberikan kemudahan akses bagi pengunjung global.

“Kompleks IDD juga merupakan bagian dari Urban Hub seluas 120 hektar, sebuah kawasan baru yang hadir di PIK2 dengan fasilitas dan destinasi yang terintegrasi. Dengan beragam tenant dan fasilitas,” ujar Natalia Kusumo, Chief Commercial Officer dan Hotel Amantara – Agung Sedayu Group. Di sini, beragamnya sektor industri di PIK2 akan menarik dan mendukung bisnis dari pemangku kepentingan lokal dan internasional.”