BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Christian Bautista tampilkan pertunjukan baru bersama Bunga Citra Lestari di Indonesia

Christian Bautista tampilkan pertunjukan baru bersama Bunga Citra Lestari di Indonesia

Christian Bautista menampilkan duet “Tolong Hati-hati Dengan Hatiku” (Tetaplah Di Hatiku) dengan bintang Indonesia Bunga Citra Lestari.

Christian Bautista, yang dikenal sebagai Penyair Romantis Asia, kembali dengan penuh kemenangan ke Hotel Mulia di Jakarta, Indonesia untuk merayakan ulang tahun ke-50 properti pribadi tersebut.

Sutradara Carlo Orosa membahas tempo lagunya The Way You Look At Me.

Ia memeriahkan acara tersebut dengan penampilan menawan, termasuk duet tak terlupakan “Please Be Careful With My Heart,” bersama bintang film, penyanyi, dan aktris Indonesia Bunga Citra Lestari. Penampilan memukau mereka dilengkapi dengan indah oleh Twilight Orchestra yang beranggotakan 30 orang, termasuk Direktur Musik dan Konduktor Adi Muljadi Somatmadja, yang juga pernah bermain bersama Natalie Cole, Richard Clayderman, dan David Foster.

Penggemar Christian di Indonesia datang sebelum penampilan penyanyi tersebut.

Khususnya pada tahun 2012, penampilan Christian dan Bonga dalam lagu “Tolong Hati-hati Dengan Hatiku” (Tetaplah Di Hatiku) mencapai kesuksesan yang luar biasa, sehingga mendapatkan predikat sebagai lagu nomor 1. 1 nada dering di Indonesia. Prestasi ini mengukuhkan status mereka sebagai nama rumah tangga di Indonesia.

READ  Perhatian Penggemar GTST: Serial Ini Hadir Dengan Podcast Selama Liburan Musim Panas