BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piknik pribadi di area Jeepstein

umum

HEILOO – The Historical Society berjalan di distrik Ypestein pada tanggal 8 dan 9 Oktober bekerja sama dengan Museum Arkeologi Baduhenna. Daerah ini dinamai bekas kastil. Anda akan mendengar cerita tentang ini dan banyak lagi selama perjalanan sekitar satu setengah jam ini.

Ini menjanjikan untuk menjadi tamasya khusus. Pemandu Baduhenna akan bercerita tentang sejarah bawah tanah dan dari komunitas sejarah Anda akan mendengar cerita dari atas. Temuan arkeologis, pembangunan area, pagar, parit, dan karya seni seperti “Kastil” Tony Gerlach semuanya tercakup.
Keberangkatan pukul 13.30 dari Museum Sejarah di perkebunan Willibrordus. Biayanya €5 (gratis untuk anak-anak), dan Anda dapat membayar dengan kartu. Dan kemudian kopi siap di Museum Sejarah. Untuk informasi dan pendaftaran, hubungi 06-5718163

PAMERAN SAAT INI

Jika Anda masih berenergi setelah berjalan, Anda juga harus melihat pameran “Heiloo India dan Indonesia Heiloo” di sana. Pameran temporer ini menggambarkan hubungan orang Hailu dengan Timur. Ada dokumen asli, foto, surat yang dipajang, cerita dan kenangan untuk dipertukarkan. Ada juga beberapa item pakaian yang menunjukkan perbedaan antara pakaian tradisional Jawa dan pakaian Bali. Semua item yang ditampilkan adalah pinjaman dari Heiloors. Panitia pameran tidak akan pernah bisa menciptakan pameran yang begitu indah tanpa mereka. Pendaftaran gratis. Sama seperti menonton film They Call Me Babu. Film ini akan diputar akhir pekan ini pada pukul 14:30.

untuk agendanya

Pada hari Minggu 16 dan 30 Oktober ada dua tur berpemandu ke Huize Nijenburg. Perimeter rumah kemudian akan didekorasi dengan indah dengan warna musim gugur. Anda sudah bisa mendaftar di 06 571 8363

Jam buka Museum Sejarah: Selasa 7-9 malam. Sabtu dan Minggu pukul 14.00 – 17.00

READ  ! @ # $% Saat PS3, PSP dan toko Discord ditutup

Tempat selamat datang.