BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pilot diadili selama pengembangan 737 Max

  • The Wall Street Journal melaporkan bahwa kepala pilot Boeing didakwa selama pengembangan 737 MAX.
  • Menurut sumber surat kabar, pilot diduga menyesatkan Otoritas Transportasi Udara AS (FAA) atas masalah keselamatan.
  • 737 MAX mendarat secara global untuk waktu terlama sejak Maret 2019 setelah dua kecelakaan fatal dalam waktu singkat.

Kepala pilot Boeing didakwa selama pengembangan 737 MAX. The Wall Street Journal of Merchants menulis berdasarkan orang dalam.

Menurut sumber, pilot 737 Max diduga salah menginformasikan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) tentang masalah keselamatan terkait dengan dua kecelakaan serius.

Pilot mungkin memiliki hubungan penting dengan FAA di Boeing selama pengembangan pesawat. Dia harus mengajar pilot untuk menerbangkan 737 Max.

Orang tersebut dikatakan telah menyesatkan FAA dengan mengklaim bahwa perbedaan dalam beberapa sistem antara 737 MAX dan pendahulunya lebih kecil dari yang sebenarnya. Ini akan menghemat waktu pelatihan yang berharga dan membuat perangkat lebih menarik bagi pelanggan. Pilot telah menganggur di Boeing selama bertahun-tahun.

Baca juga: Boeing menyelesaikan penyelesaian $ 2,5 miliar dengan keadilan AS – pembuat pesawat menyesatkan regulator pada 737 Max

737 MAX adalah bencana citra bagi Boeing

737 MAX mendarat secara global untuk waktu terlama sejak Maret 2019 setelah dua kecelakaan fatal dalam waktu singkat. Ratusan orang tewas dalam kecelakaan di Indonesia dan Ethiopia.

Alasannya adalah sistem pendukung udara yang mendorong hidung pesawat ke bawah pada waktu yang salah. Boeing telah membuat perubahan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Awal tahun ini, Uni Eropa memutuskan untuk menerbangkan 737 Max lagi. Regulator AS FAA menyetujui pengembalian pada November tahun lalu.

Pada Mei tahun ini, puluhan pesawat 737 MAX kembali mendarat. Kali ini beberapa elemen di kokpit tidak mendarat dengan benar. Pabrikan pesawat kemudian mengeluarkan pemberitahuan layanan khusus dengan instruksi untuk memperbaiki masalah tersebut.

READ  FC Eindhoven Futsal menarik lima puluh kali internasional

Baca lebih lanjut: Boeing 737 Max dapat terbang kembali ke Eropa, tetapi menurut mantan manajer itu akan segera