BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Starfield telah ditunda; Hidup Starfield! tiang

Di luar angkasa tidak ada yang mendengarmu menangis

ditulis oleh Michele Mosters

The Bullet Runs Through the Church: Starfield tidak akan dirilis lagi pada 11 November, tetapi sekitar paruh pertama tahun 2023. Ini adalah pil pahit yang harus ditelan oleh banyak orang yang, seperti saya, sangat menantikan sains baru Bethesda. fi petualangan, tetapi pada saat yang sama memberi saya Harapan untuk masa depan. Masa depan di mana kami berharap game akan sebagus yang sudah selesai saat dirilis.

Saya juga sangat ingin memulai dengan Starfield musim gugur ini. Sementara itu, ada lebih banyak pengembang di luar Bethesda yang dapat menciptakan dunia game terbuka yang dapat dipercaya di mana Anda dapat benar-benar kehilangan diri sendiri, tetapi ada beberapa studio yang dapat menawarkan pengalaman seperti itu dengan begitu mendalam. CD Projekt Red mendekati, tetapi Bethesda tetap menjadi raja yang tidak dimahkotai, bahkan mengingat bahwa Skyrim dan Fallout 4 tidak cukup luas dan “bebas” seperti pendahulunya.

Menyenangkan Berita bahwa Starfield mungkin tidak akan dirilis bahkan selama satu tahun tentu tidak. Saya sudah bisa melihat diri saya meringkuk di sofa, sementara di luar dingin dan suram, terbungkus selimut dengan pengontrol Xbox di tangan saya. Pergi berpetualang di dunia yang menakjubkan yang tidak cukup kreatif untuk saya bayangkan sebelumnya. Meskipun kami belum melihat cuplikan gameplay yang luas, game ini terasa seperti game yang sempurna untuk kehilangan diri sendiri di liburan. Jadi pestanya sekarang, hembuskan.

Namun, beberapa hari setelah pengumuman yang mengecewakan, perasaan positif muncul. Microsoft juga dapat memberi tahu Bethesda bahwa game itu seharusnya dirilis musim gugur ini dengan biaya berapa pun. Lagi pula, grup Xbox dan Game Pass benar-benar dapat menggunakan judul sebesar ini. Saya sudah bisa melihat Phil Spencer datang untuk minum kopi di Bethesda. “Bagus kalau kalian tidak memenuhi tenggat waktu, Todd, tapi kau tetap membuatnya berhasil. Semoga berhasil.”

READ  Ubisoft garap arena pvp dengan mode battle royale - Game - Berita

Sebaliknya, tampaknya pemilik baru Bethesda memilih untuk membuat ruang ekstra. Tidak, bukan alam semesta dari game, tetapi ruang untuk menyelesaikan pengembangan dengan benar dan hanya merilis game saat benar-benar selesai. Jika versi Cyberpunk 2077 yang tidak pantas — dan membawa bencana — memberi kita sesuatu, kami harap ini adalah kesadaran bahwa game yang ditunggangi bug itu lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. Membangun reputasi yang kuat membutuhkan waktu bertahun-tahun, tetapi dihancurkan dalam beberapa hari. Itu adalah pelajaran menyakitkan yang dipelajari CD Projekt untuk seluruh industri game.

Belum lagi apa yang disebut “krisis” yang melanda industri ini. Game membutuhkan waktu lama untuk direalisasikan, tetapi penerbit ingin menghasilkan uang, jadi game tersebut perlu diluncurkan dengan cepat. Akibatnya, karyawan pengembangan dapat bekerja berjam-jam selama berbulan-bulan, secara negatif mempengaruhi kehidupan mental, fisik, dan keluarga mereka.

Sekarang saya tidak cukup naif untuk percaya bahwa menunda krisis permainan akan menyebabkannya menghilang sepenuhnya; Masalahnya jauh lebih dalam dan merupakan bagian dari fondasi industri. Namun, saya berharap perlahan tapi pasti akan muncul normal baru di mana permainan baru muncul ketika benar-benar selesai, dan krisis ini dihapus secara bertahap karena normal baru ini. Ini mungkin lamunan, utopia, tetapi Anda harus mulai dari suatu tempat, bukan?

Jika Anda harus marah pada seseorang, biarkan itu menjadi kepala CEO Microsoft dan Bethesda. wartawan Jason Schreyer Setelah penundaan, sebelumnya disebutkan bahwa pengembang di Bethesda dikejutkan oleh tanggal rilis yang diumumkan sebelumnya tahun lalu. Sampai saat itu, karyawan merasa ini adalah tugas yang mustahil, tapi hei, tanggal rilis ini perlu diumumkan untuk membuat konferensi pers perusahaan E3 menjadi lezat.

READ  Huawei akan memperkenalkan smartphone lipat P50 Pocket minggu depan - Tablet dan Ponsel - Berita

Dan bukan salah Bethesda bahwa tidak ada banyak jalan untuk Xbox tahun ini juga. Entah itu karena perencanaan Microsoft yang buruk, dampak pandemi, atau fakta bahwa hanya butuh waktu bagi semua pengembang yang baru diakuisisi ini untuk memberikan produk terbaik: faktanya tetap bahwa Microsoft sendiri yang bertanggung jawab untuk memiliki cukup banyak game sepanjang waktu. umum. Untuk membuat Xbox dan Game Pass bermanfaat. Mari kita tunggu Microsoft & Bethesda Show pada bulan Juni sebelum kita menarik kesimpulan konkrit.

Singkatnya: tangisi penundaan Starfield, tapi jangan terlalu lama bersedih. Mudah-mudahan, itu adalah tanda di dinding bahwa hasil akhirnya akan segera menjadi sesuatu untuk ditulis. versi sci-fi dari Skyrim of Fallout: New Vegas; Sebuah epik yang bisa kita mainkan selama bertahun-tahun yang akan datang; Permata di mahkota jajaran Xbox: Apa pun yang baik membutuhkan waktu.