BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Play-off voli pemain VC menyelinap dalam dua amal, selain tujuan olahraga kejuaraan nasional

Play-off voli pemain VC menyelinap dalam dua amal, selain tujuan olahraga kejuaraan nasional

Selama play-off menyelinap VC untuk Kejuaraan Nasional Bola Voli, klub akan mendukung dua badan amal. Babak play-off dimulai dengan pertandingan kandang melawan VV Utrecht pada Sabtu 4 Maret, dan sejak saat itu kampanye akan mulai mengumpulkan tutup botol.

Selain aksi topi, publik Snaker diminta untuk membawa semua mainan yang bisa dipeluk ke pertandingan kandang terakhir musim reguler melawan Sleetrecht dan melemparkannya ke lapangan pada saat yang bersamaan. Mainan yang suka diemong disumbangkan ke pembibitan dan agensi yang bekerja dengan anak-anak di luar negeri dan di Belanda. Dari bank makanan hingga negara tempat badan amal seperti Palang Merah dan Pendidik beroperasi. Ini termasuk Malawi, Uganda, Irak, Kenya, Moldova, dan Indonesia.

Topinya didaur ulang dan uangnya digunakan untuk melatih anjing pemandu bagi orang buta

Hasil dari topi pergi ke KNGF, sebuah organisasi untuk anjing pemandu untuk orang buta. Anggota, sukarelawan, sponsor, dan semua pihak yang berkepentingan dengan VC Sneak diminta untuk menyerahkan tutup botol kosong di pintu masuk Snaker Sportal selama babak play-off. Dengan cara ini, klub ingin memberikan kontribusi aktif untuk pelatihan KNGL, Asosiasi Anjing Pemandu Tunanetra Kerajaan Belanda.

Lima ribu euro diperlukan untuk pelatihan dasar anak anjing, dan 35.000 euro dialokasikan untuk seluruh pendidikan menjadi anjing bantuan. “Ini tentu saja jumlah yang sangat besar, tetapi kami pikir ini adalah dana yang luar biasa dan inisiatif yang luar biasa yang membuat kami bersemangat untuk berkomitmen penuh sebagai sebuah asosiasi,” kata Duke Kramer dari VC Sneak. Desain dan implementasi. Dana menerima jumlah untuk setiap kg.

Dapatkan Clickco khusus selama pertandingan kandang

READ  Masalah Boeing 737 Max lagi

Setiap orang dapat memberi tip kepada Anjing Pemandu di tempat sampah sepanjang babak playoff, saat wanita Friso Sneak memainkan lima pertandingan kandang. ,, Semua orang memasok penggalangan dana ini dengan sekantong topi dengan nama dan alamat email mereka. Kami memiliki banyak hadiah menarik untuk kontributor utama kampanye ini.

Kramer: ,, Kami berkomitmen pada Phoebe Fund dua tahun lalu, dan kami pikir sudah saatnya untuk berkolaborasi dalam kegiatan filantropi.

VC Sneak juga aktif di klinik wasit bola voli

Selain kegiatan tersebut, VC disibukkan dengan proyek sekolah menyelinap, taman bermain, tur bola voli dll dan mencoba untuk terhubung dengan klub-klub sekitar di lingkungan klub super. Secara praktis, langkah lebih lanjut diambil minggu lalu dengan mengadakan klinik wasit di Stanfries dan Top n Dwell.