BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PlayStation Productions dapat bekerja di Days Gone – Gaming – News

Status peluncuran Days Gone tidak bagus setelah game sudah terlambat setahun. Banyak bug dan masalah kinerja. Setelah game mendapatkan tambalan yang diperlukan, angka penjualan tertunda, meskipun game itu sendiri sangat bagus dan kemudian dijual dengan cukup baik di PC. Potensi sekuel pasti ada, tetapi Jeff Ross tidak meninggalkan Bend dengan baik.

Sony tidak mundur dari Bagian Dua, dan mereka tidak pernah melihat lapangannya. Manajemen Bend menginginkan sesuatu yang berbeda dan mereka sekarang sedang mengerjakan alamat IP baru.

Saya juga mempertanyakan kepengarangan Days Gone. Campuran Walking Dead dan Sons of Anarchy bisa bekerja, tetapi juga bisa menjadi media lain untuk film zombie di jalan.

Ingin membawa setiap IP Playstation ke layar perak atau layanan streaming adalah ide yang bagus, tetapi harus nyaman dan tidak terburu-buru. Uncharted adalah salah satu film popcorn yang bagus, tetapi tidak terlalu istimewa, tetapi menjadi hit besar di box office. Tom Holland dalam peran utama tentu membantu.
The Last Of Us dari HBO tampaknya menjadi acara yang paling menjanjikan, dengan Craig Mazin (Chernobyl) sebagai sutradara. Tetapi dengan acara TV tentang Twisted Metal saya memiliki beberapa keraguan. Tampak bagi saya bahwa Horizon Show adalah produksi yang sangat mahal dengan semua hewan robot itu. Saya masih menunggu untuk melihat bagaimana mereka akan memerankan Ghost of Suchima, tapi itu sendiri bisa sangat keren.

READ  NASA berhasil mengubah teleskop Hubble menjadi peralatan cadangan - IT Pro - Berita