BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Google Pixel 6a – Tweakers

Ringkasan

Google Pixel 6a mungkin merupakan versi Pixel 6 yang lebih ringan dan lebih murah, tetapi perbedaannya sangat kecil sehingga kami menyebutnya Pixel 6 Mini. Kameranya hampir bagus, layarnya sama, soc Tensornya sama dan softwarenya sama. Satu-satunya kesamaan dengan Pixel 6 yang seharusnya tidak kita miliki adalah penghilangan jack headphone 3.5mm. Beberapa hal yang diremehkan Google cukup sedikit: kecepatan refresh layar yang lebih rendah, bagian belakang plastik (hampir tidak dapat dibedakan dari bagian belakang kaca Pixel 6), dan kecepatan pemuatan yang lebih lambat. Jika Anda melihat harganya, Anda mendapatkan banyak smartphone untuk uang Anda.

Sekarang Anda dapat mengatur jam: setelah Pixel kelas atas, Google selalu merilis versi yang lebih ringan dan lebih murah. Ini adalah perangkat Seri A; Dalam hal ini adalah Pixel 6a. Perangkat keras biasanya sedikit lebih lemah dan tidak memiliki sejumlah fungsi dibandingkan dengan versi kelas atas, tetapi perbedaan itu tampaknya tidak terlalu buruk tahun ini. Spesifikasinya tampak sama di atas kertas dalam banyak hal, dan ketika kami memegang kedua perangkat di tangan kami, mereka hampir tidak dapat dibedakan satu sama lain.

Pixel 6a telah ada di pasaran untuk sementara waktu, tetapi Anda mungkin tidak terlalu memperhatikannya. Ini karena Google masih belum secara resmi menjual Pixel di Benelux. Untungnya, itu tidak seburuk tahun lalu dengan Pixel 5a. Perangkat ini jauh lebih sedikit tersedia daripada perangkat Pixel lainnya, karena hanya dirilis di AS dan Jepang. Ini juga alasan kami tidak meninjau perangkat ini. Sangat mudah untuk mendapatkannya melalui impor abu-abu, tetapi Anda harus lebih berusaha. Ada banyak orang di luar sana yang bersedia melakukan itu, karena smartphone ini umumnya mendapat skor bagus dan memberi banyak tanda centang pada daftar persyaratan tweaker.

READ  Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 - Game - Berita

Melihat spesifikasi Pixel 6 dan 6a, Anda mungkin bertanya-tanya apakah smartphone baru ini tidak akan banyak menghalangi Pixel 6. Tampaknya ada begitu banyak kesamaan antara kedua perangkat sehingga perbedaan harga bisa terjadi. membuat Pixel 6 kurang menarik dibandingkan 6a. Biaya perangkat pada saat penulisan adalah masing-masing 539 euro dan 449 euro. Jadi sepertinya logis bagi kita untuk membandingkan kedua perangkat tersebut. Selain itu, kami juga memperhatikan bahwa di masyarakat yang berbeda ada pembicaraan tentang Tidak Ada Telepon (1). Perangkat ini sering disebutkan dalam Pixel 6a yang sama. Kami sudah melakukan banyak diskusi di mana kami merekomendasikan perangkat ini daripada smartphone Google baru. Itu sebabnya kami membandingkan Pixel 6a dalam ulasan ini dengan Pixel 6 dan Tidak Ada Telepon (1). Akankah Google berhasil mengalahkan jantung mod biasa lagi dengan 6a?