BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Plenity Berhad telah menunjuk Tan Seng Che sebagai direktur non-independen dan non-eksekutif

Plenity Berhad telah menunjuk Tan Seng Che sebagai direktur non-independen dan non-eksekutif

Plenity Berhad telah mengumumkan penunjukan Tuan Tan Seng Che sebagai direktur non-independen dan non-eksekutif. Tanggal pergantian adalah 17 Maret 2023. Usia 61 tahun.

Sertifikat Profesional Akuntansi dari Institut Akuntan Malaysia dan Akuntansi dari Asosiasi Akuntan Publik Malaysia. Pengalaman Kerja dan Profesi: Bapak Tan Seng Chai telah bekerja di berbagai posisi di sejumlah industri yang berbeda di berbagai negara dan telah berkembang dari seorang peserta pelatihan menjadi Direktur dan akhirnya CEO Grup Perusahaan Tercatat (PLC). Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai CEO di Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Beliau memulai karirnya di PriceWaterhouseCoopers Kuala Lumpers pada tahun 1982 dan diakui sebagai anggota Asosiasi Akuntan Publik Malaysia dan Institut Akuntan Malaysia pada tahun 1986. Beliau memiliki pengalaman manajemen tingkat tinggi selama lebih dari 20 tahun sebagai General Manager/Chief Executive Officer di PLC. Beliau menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Plenitude Berhad sejak 1 November 2017 dan kemudian mengundurkan diri sebagai CEO Plenitude Berhad pada 4 Januari 2023.

READ  'Selama krisis Corona, sangat sedikit yang diinvestasikan dalam transisi energi'