BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PM Johnson dalam kegelapan: Lebih banyak minuman ilegal | luar negeri

Johnson dikatakan telah menyaksikan pertemuan secara teratur dan dikatakan telah mendorong stafnya untuk “menghilangkan stres”. Menurut majalah itu, kulkas khusus dibeli untuknya. Perdana menteri juga melakukan perjalanan secara teratur antara kediaman resminya di London dan kediaman Checkers pada akhir Maret 2020, sambil meminta warga Inggris untuk menahan diri dari perjalanan yang tidak penting, menurut Daily Mirror.

Sebelumnya pada hari Jumat, kantor Johnson terpaksa meminta maaf kepada Ratu Elizabeth untuk dua upacara pada 16 April 2021, pada malam pemakaman suami Ratu, Pangeran Philip. Itu selama penguncian dan selama masa berkabung nasional. Sekitar tiga puluh orang menghadiri pertemuan di taman 10 Downing Street, kantor dan kediaman Johnson. Perdana Menteri sendiri tinggal di tempat lain pada saat itu.

Itu karena debu

Awal pekan ini, Johnson melewati debu di Parlemen untuk minum dari orang-orang yang dekat dengannya di taman kediaman resminya pada 20 Mei 2020, selama penguncian pertama. Bukan hanya oposisi yang menyerukan kepergiannya, semakin banyak anggota partai yang secara terbuka mengkritik perdana menteri.

Johnson meminta anggota parlemen untuk menunggu hasil penyelidikan kemungkinan pelanggaran aturan Corona. Seorang pejabat senior sedang melakukan penyelidikan ini dan akan mempresentasikan temuannya paling cepat minggu depan.

READ  Presiden Biden tertidur selama KTT iklim | Luar negeri