BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita IGO – Terkini – Lintjesregen 2021 Goeree-Overflakkee

26 April 2021, Goeree-Overflakkee – Senin 26 April 2021, hujan strip lagi! Walikota Ada Grootenboer-Dubbelman mengejutkan tujuh warga Goeree-Overflakkee dengan panggilan telepon. Anda telah menyampaikan pesan indah kepada mereka melalui panggilan video. Dua warga ditunjuk sebagai Knight of the Order of Orange-Nassau dan lima warga ditunjuk sebagai anggota Orange of Orange-Nassau. Kami menyebutkan: Ari Jean Haig, Ryan Baclar, Adre Hölling, Andre Kievette, Fem van Mort, Siss Nuteboom, dan Erik Zendel. Baca lebih lanjut di bawah.

Sama seperti tahun lalu, Royal Awards tidak diberikan selama Ribbon Rain untuk Corona dengan cara yang biasa. Walikota Ada Groenbauer Dubelmann menanggapi melalui telepon dengan orang-orang yang dihormati melalui panggilan video. Mereka sangat terkejut dengan pengumuman khusus tersebut dan bahwa walikota membawa dekorasi ke rumah mereka di kemudian hari dengan karangan bunga oranye dan bahan pokok oranye.

Desainer Ribbon Rain 2021 adalah:

Ari Jean Haig dari Oude-Tonge – Ksatria Ordo Oranje-Nassau

Sejak tahun 1990, Pak Heij sangat aktif di berbagai posisi relawan. Karena banyaknya jumlah dan ragam fungsinya, maka poin demi poin di bawah ini:

  • Anggota Dewan Pengawas Calando;
  • Mengunjungi blok gereja Protestan Brill / Schiedam;
  • Diakon, Penatua dan Pembawa Acara Gereja di Dewan Gereja Reformasi Oude-Tonge;
  • Presiden dan Bendahara dari Yayasan Manajemen Keanggotaan Antarkomune;
  • Presiden Yayasan Perawatan Kesehatan Diakonal di Somelsdijk;
  • Anggota Dewan Direksi Stichting Protestants Diakonaal Krediet Nederland;
  • Ketua Komite Depan Rumah Pasangan Fischer (Indonesia);
  • Penasihat Gereja Protestan Kecil Sinode di Belanda;
  • Ketua Dewan Identitas Panti Jompo De Goede Ree (sekarang Nieuw-Rijssenburgh) di Sommelsdijk;
  • Ketua Dewan Direksi Stichting Het Oude Land di Sommelsdijk;
  • Anggota Dewan Goeree – Yayasan Sekolah Musik Overflakkee;
  • Anggota Kelompok Kerja Uzon (Bantuan kemanusiaan di Rumania dalam konteks Gereja);
  • Kasir Watersportvereniging Oude-Tonge;
  • Anggota tim pemadam kebakaran perusahaan yang berafiliasi dengan Otoritas Gedung Pemerintah.
READ  Huib van Mook terjebak antara Belanda dan Indonesia

Sejumlah pekerjaan yang disebutkan telah ditangguhkan. Bapak Heij berkontribusi untuk tugas-tugas yang disebutkan di atas melalui komitmen sosial dan keahlian keuangannya.

Rien Bakelaar dari Den Bommel – Anggota Ordo Oranje-Nassau

Sejak 2005, Bpk. Bacelard, 87, telah menyelenggarakan Hari Peringatan dan Peringatan Bencana Banjir di Den Bommel sejak 2005. Dia juga memberi tahu sekolah dan asosiasi lain tentang pengalamannya dengan bencana banjir dan Perang Dunia II. Sejak 2006, Pak Bakelaar telah menjadi relawan untuk Emmaüskerk, bekerja di Sprokkelmarkt dan Divisi Buku, antara lain. Dia juga ikut mendirikan WO2GO Foundation pada tahun 2008, dan menjadi sukarelawan sejak saat itu. Bapak Bakelaar juga menjabat sebagai Bendahara di Dewan Desa Den Bommel sejak tahun 2012. Sejak tahun 2014, beliau juga menjabat sebagai Wakil Presiden Asosiasi Lansia Umum Ostflakke. Sebelumnya, dia bersama istrinya menjadi anggota ANBO selama bertahun-tahun. Dia aktif dan terlibat dengan fokus khusus pada perjalanan sehari-hari para lansia. Itu melakukan semua tugas yang disebutkan hingga hari ini.

Adri Houweling dari Oude-Tonge – Anggota Ordo Oranje-Nassau

Dari 1986 hingga 1991, Tuan Holling menduduki posisi senior di kompleks perbaikan Nieuwe-Tonge. Selain itu, di sana dia mulai pada 1980 sebagai manajer di Boys Club, di mana dia sekarang telah bekerja selama 40 tahun. Mr Howling juga menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi untuk Divisi Oostflakkee SGP sejak 2004. Sebelumnya, dia adalah anggota Dewan Direksi dari Asosiasi Pemilihan Oude-Tonge sebelumnya. Sebagai Ketua, dia adalah delegasi Komite Propaganda SGP Goeree-Overflakkee yang beroperasi di Pulau dan seorang delegasi dalam konsultasi struktur SGP Goeree-Overflakkee dan empat departemen SGP di pulau-pulau tersebut.

READ  In Memoriam Jaap van Bruchem

Dari 2006 hingga reorganisasi kotapraja pada 2013, Mr. Howling adalah konsultan untuk Program Hibah Kecil di kotamadya Ostfäläki. Dari 2007 hingga 2009, dia menonjol di Kompleks Pemasyarakatan Nieuwe-Tonge, di mana dia sekarang menjabat sebagai Sekretaris dan Penjaga Gereja sejak 2010.

André Kievit dari Nieuwe-Tonge – Anggota Ordo Oranje-Nassau

Dari 1991 hingga 1996, Tuan Kiev adalah kepala Tim Raket BC Nieuwe-Tonge. Selanjutnya, ia menjabat sebagai kasir di federasi bulu tangkis ini dari tahun 1996 hingga sekarang. Selain itu, ia telah menjadi relawan EHBO Nieuwe-Tonge selama sembilan belas tahun sejak tahun 1996 dan sejak 2015 ia telah menjadi relawan EHBO Middelharnis. Sejak 2013, Tuan Kievit juga menjabat sebagai Bendahara di Veteranen Goeree-Overflakkee.

Wim Van Mort dari Niue Tung – Anggota Medali Orange Nassau

Sejak 1995, Mr. Van Moort telah menjadi relawan di NTVV Football Club di Nieuwe-Tonge, memberikan dukungan kepada tim seleksi di banyak daerah. Ia juga merupakan aktivis untuk anggota muda dan menyampaikan senior yang ingin mengunjungi kompetisi. Ia juga berpartisipasi dalam Komite Kegiatan sejak 2010 dan memberikan hiburan musik. Selain itu, beliau telah aktif sebagai pengasuh informal sejak tahun 2010.

Cees Noteboom of Nieuwe-Tonge – Anggota Ordo Oranje-Nassau

Tuan Noteboom telah berpartisipasi dalam berbagai posisi dengan klub sepak bola NTVV di Nieuwe-Tonge sejak tahun 1985, sebagai anggota dewan, kapten tim, berbagai komite dan posisi relawan. Ia juga merupakan anggota Dewan Direksi dan Ketua Ons Dorpshuis Foundation di Nieuwe-Tonge dari tahun 1999 hingga 2019. Selain itu, Bapak Noteboom telah aktif selama enam belas tahun dalam menyelenggarakan pertemuan keluarga besar. Dan setelah menjadi anggota dewan direksi Orange Association Nieuwe-Tonge selama dua tahun, ia masih aktif di sini setiap tahun dalam berbagai kegiatan.

READ  Film Rain in the Woods sepertinya tidak nyata

Eric Zendel dari Middelharnis – Ksatria Ordo Oranje-Nassau

Sejak 1984, Bapak Zendel telah berpartisipasi dalam Dordt in Stoom, sebuah acara internasional di Dordrecht, di mana ia menjabat sebagai sekretaris sejak tahun 1990. Ia telah menjadi anggota Dewan Direksi Yayasan Sinterklaashuis di Dordrecht sejak tahun 2002. Dalam Selain itu, pada tahun 2013 pernah menjadi konsultan dalam mendirikan The TOP Route Networks Foundation dan menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi sejak tahun 2019. Dari tahun 1982 hingga 2020, Bapak Zendel menjadi General Manager di VVV South Holland South Foundation, dimana beliau menjadi duta besar untuk Dordrecht, Drechtsteden dan Belanda Selatan. Ini terlibat erat dalam segitiga air Dordrecht / Kinderdijk / Biesbosch, dengan pengakuan regional, regional dan nasional. Karena kerja sama administrasi daerahnya, dia sangat berarti bagi kebijakan pariwisata. Karena penghasilannya terkait dengan aktivitas di lingkungan kerja dan tempat tinggal sebelumnya, Bpk. Zindel dianugerahi penghargaan oleh walikota Dordrecht.

Dalam percakapan pribadi dengan Al Muzinah, Walikota Ada Grootenboer-Dubbelman menyatakan bahwa dewan kota sangat menghargai komitmen sukarela warga kami.

gambar

Anda akan melihat di kolase, searah jarum jam:

  • Wim van mort (tengah atas)
  • Adri Holling
  • Raine Baclar
  • Cees Noteboom
  • Andrei Kievit
  • Eric Zendel
  • Ari Jean Haig
  • Walikota Ada Groenbauer-Dubildam (C)